Sukses di Sepak Bola, Dele Alli Kini Lebarkan Sayap di Bisnis Properti

Trending Topic

Sukses di Sepak Bola, Dele Alli Kini Lebarkan Sayap di Bisnis Properti

sukses-di-sepak-bola-dele-alli-kini-lebarkan-sayap-di-bisnis-properti

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, memang bisa dibilang memiliki kematangan lebih dari para pemain seusianya. Di saat para rekan-rekannya lebih suka menghambur-hamburkan uang dengan berpesta, membeli mobil dan kehidupan jet set lainnya, Alli justru sudah mulai berinvestasi untuk masa pensiunnya.

Laman The Sun menyebutkan bahwa Alli bersama dua rekan masa kecilnya, Harry dan Alan Hickford memulai bisnis properti dengan mendirikan perusahaan bernama Future Homes Investments Ltd pada November tahun lalu. Perusahaan itu akan bergerak di bidang jual beli serta penyewaan rumah-rumah mewah.

Alli bahkan disebut telah memiliki sebuah rumah mewah yang disebut Hertfordshier Mansion yang siap untuk disewakan. Rumah itu memiliki fasilitas lengkap mulai dari ruang kebugaran, ruang film, ruang penyimpanan anggur hingga garasi bawah tanah.

Seorang rekan dekat Alli menyebutkan, “Dele sangat pintar dan dia ingin memastikan bahwa dia memiliki investasi yang akan terus berkembang seiring dengan karier sepakbolanya.”

“Dia mungkin masih akan menikmati karir yang panjang di sepak bola, tetapi anda tak pernah tahu apa yang menanti anda di ujung tikungan. Dan dia adalah anak muda yang kaya raya, berinvestasi di bidang properti tak akan pernah salah,” lanjutnya.

Karier Alli membumbung tinggi dalam 2 musim terakhir. Bergabung dengan Tottenham Hotspur dari MK Dons pada musim lalu, Alli langsung meraih gelar pemain pendatang baru terbaik Liga Inggris. Dia juga langsung masuk tim nasional Inggris yang berlaga di ajang Piala Eropa 2016.

Kini dengan performanya yang semakin meningkat, Alli menjadi buruan tim-tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun Tottenham telah memagari Alli dengan kontrak baru pada September tahun lalu. Alli terikat di Tottenham hingga 2022.

Komentar
To Top