Sulit Datangkan Coutinho, Ini Pendapat Xavi Hernandez

👍 Sepakbola Spanyol

Sulit Datangkan Coutinho, Ini Pendapat Xavi Hernandez

sulit-datangkan-coutinho-ini-pendapat-xavi-hernandez

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Xavi Hernandez meyakini bahwa gelandang Nice, Jean Michael Seri akan amat cocok mengisi lini tengah Barcelona. ia beralasan Seri mempunyai DNA Barca dan harus langsung direkrut.

Sulit Datangkan Coutinho, Ini Pendapat Xavi Hernandez

sulit-datangkan-coutinho-ini-pendapat-xavi-hernandez

Gelandang 25 tahun asal Pantai Gading itu namanya mulai menjadi naik sesudah tampil mengesankan di Ligue 1. Bahkan hingga ada yang menyebut, visi permainan dari Seri dinilai mempunyai kesama juga an legenda Azulgrana, Xavi.

Hasil kerja kerasnya musim lalu, bikin beberapa Club top Eropa berusaha, untuk merangkulnya. Ada Roma, Arsenal, Tottenham Hotspur dan lantas Barcelona sendiri.

Patut saja Seri diidentikkan sosok Xavi. nasib baik eks maestro lini tengah Blaugrana itu ialah idola Seri sejak kecil. Atas basic inilah lantas Xavi memohon eks Clubnya menjadikan istri rekan satu tim Mario Balotelli tersebut.

โ€œpada waktu itu Aku menyebutkan bahwa seorang pemain dari Nice dimaksud Selayak โ€˜Xavi dari Afrikaโ€™, Aku ikuti perkembangannya lebih dekat lagi, sungguh,โ€ terangnya pada Le Perisien.

โ€œAku tidak mengetahuinya dan Aku waktu itu terkejut: Aku tidak pernah menyaksikan talenta gelandang layaknya itu sekarang ini. Permainan umpan pendek, jauh, kecerdasan membaca taktik, berondongan jarak jauh, personalitas, organisasi permainnya, Aku katakan, โ€˜Wow!โ€™โ€

โ€œDia akan berhasil Barca, dia bisa bermain di posisi manapun di lini tengah. Seri amat fantastis. Dia mempunyai apa yang sering dimaksud DNA Barcelona. Tanpa kesangsian.โ€

Tak cuma itu, gelandang Nice mempunyai usia 26 tahun itu berterus terangi selebrasi yang sering ia tampilkan ialah imitasi dari hal yang biasa Xavi. Dia sering menonton videonya di internet, jadi Xavi merasa bangga bisa diidolai oleh Seri.

โ€œSerius? itu sesuatu kehormatan! Aku mengharapkan Barca membuat datangnya musim panas ini disebabkan kalau terlambat dia akan berharga 2 x 1 lipat tahun depan.โ€

tatkala itu, perjanjian Seri sendiri akan selesai pada musim panas 2019. Klausul pembebasan yang dimilikinya pun tak terlalu mewah, Nice memberi harganya di angka 35 juta pounds.

Seri ialah sosok pemain yang nyaris senantiasa tampil untuk Nice, dia cuma melewatkan empat laga di Ligue 1 musim lalu dua diantaranya absen disebabkan lakukan belaan negaranya di ajang Piala Afrika bulan Januari lalu.

peran sertanya untuk skuat asuhan Lucien Favre ini cukup baik, bikin enam gol dan memproduksi 9 assist. Serta akurasi passing yang ia lakukan cukup tinggi yakni 90 persen.

Kepergiannya akan menjadi pukulan bagi Nice, yang sedang sedang melakukan perjuangan untuk lolos ke fase kelompok Liga Champions. Mereka akan menjumpai Napoli di babak play-off.

Komentar
To Top