Sulit Jika Harus Lakukan Barter Alexis dan Aguero

👍 Sepakbola Inggris

Sulit Jika Harus Lakukan Barter Alexis dan Aguero

sulit-jika-harus-lakukan-barter-alexis-dan-aguero

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks bek Arsenal Nigel Winterburn berterus terang ragu barter antara Alexis Sanchez dan Sergio Aguero (Manchester City) bisa terealisasi. berbasickan Winterburn, hal tersebut pasti amat rumit.

Sulit Jika Harus Lakukan Barter Alexis dan Aguero

sulit-jika-harus-lakukan-barter-alexis-dan-aguero

โ€œitu layaknya ladang ranjau. Tapi Aku bisa melihat di mana itu bisa masuk akal disebabkan Arsenal mempunyai inginan tukang serang tengah bermutu tinggi dan Aguero masuk kategori itu,โ€ kata Winterburn layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

โ€œAku tidak ingat kapan kesepakatan layaknya ini berlangsung di masa lalu. Panjang perjanjian tidak sama dan penilaian Club kepada pemain bisa berpindah tempat.โ€

City memang menjadikan Alexis Selayak target utama di Transfer window mendatang. akan tetapi, Arsenal ngotot tak mau melepas sang pemain ke Club rival.

โ€œAku cuma ingin tahu apakah Arsenal telah mempunyai melihat mata โ€œApa bila Anda terus membuat ganguan Alexis, maka kita akan mulai mengulas pemain Anda (Manchester City)โ€™. Lalu apakah Sergio Aguero ingin datang ke Arsenal? lantas Anda berbicara tentang melibatkan agen kesepakatan barter dan melihat apakah seluruh itu berhasil.โ€

โ€œAku pikir ada sedikit mind games disini,โ€ tutur Winterburn menambah.

Aguero dan Alexis sama-sama jadi mesin gol bagi Club mereka musim lalu. Aguero melesakkan 33 gol di seluruh kompetisi, tatkala Alexis membuat sesuatu 30 gol.

Komentar
To Top