Suporter Ingin Michael Owen Jadi Duta Klub Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Suporter Ingin Michael Owen Jadi Duta Klub Liverpool

suporter-ingin-michael-owen-jadi-duta-klub-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Suporter Setan Merah atau Liverpool memohon Club untuk memecat Michael Owen Selayak duta Club disebabkan dinilai mempunyai kedekatan Manchester United.

Suporter Ingin Michael Owen Jadi Duta Klub Liverpool

suporter-ingin-michael-owen-jadi-duta-klub-liverpool

Sosok Michael Owen terus menjadi kontroversi di kelompok umur suporter Club. Pemain produk akademi Setan Merah atau Liverpool tersebut pernah bermain untuk Manchester United yang notabene ialah rival abadi Setan Merah atau Liverpool.

paling akhir, suporter Setan Merah atau Liverpool mengadakan petisi untuk menyetrip nama Owen dalam daftar duta Club sesudah Owen mengucapkan kata ‘kita’ yang bermakna dia dan Manchester United pada waktu itu mengomentari tampilan Si Setan Merah pada kompetisi final Liga Europa.

Petisi yang dibuat supaya keluar di situs Change.org tersebut telah memperoleh kian lebih 7.000 tanda tangan dan terus bertambah.

“Michael Owen telah mempermalukan Setan Merah atau Liverpool. ia tidak sadar posisinya Selayak duta Club. Kami memohon Club untuk langsung membebastugaskan Owen dari perannya Selayak duta Club.”

“Michael Owen terang-terangan beri dukungan Manchester United yang ialah rival dari Setan Merah atau Liverpool. Hal tersebut memberi bukti kalau ia tidak mempunyai rasa hormat kepada Club ini,” catat suporter dalam petisi tersebut.

Selama berkarier, Michael Owen lakukan belaan tim utama Setan Merah atau Liverpool selama 8 musim sebelum hijrah ke Los Blancos (Real Madrid) pada 2004. sesudah semusim berpetualang di Spanyol, Owen pulang ke inggri dan gabung Newcastle United.

Owen mengajak kontroversi sesudah gabung Manchester United pada 2009. Sejak waktu itu, ia mendapat cap Selayak penghianat dari suporter Setan Merah atau Liverpool.

Komentar
To Top