Suporter Real Madrid Pilih Isco Jadi Pemain Terbaik

👍 Sepakbola Spanyol

Suporter Real Madrid Pilih Isco Jadi Pemain Terbaik

suporter-real-madrid-pilih-isco-jadi-pemain-terbaik

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – isco memperoleh apresiasi spesial pada pengujung akhir musim 2016-17 sesudah tertunjuk Selayak pemain paling baik Los Blancos (Real Madrid) pilihan suporter.

Suporter Real Madrid Pilih Isco Jadi Pemain Terbaik

suporter-real-madrid-pilih-isco-jadi-pemain-terbaik

isco tengah berada dalam peristiwa yang menyenangkan pada sekarang ini. sesudah mengantarkan Los Blancos (Real Madrid) menggapai gelar La Liga Divisi Primera 2016-17, isco mendapat kehormatan menjadi pemain paling baik Club tersebut.

Hal yang bikin gelar tersebut menjadi istimewa ialah disebabkan berbasickan pilihan dari suporter. Apresiasi itu ialah bukti dari kesaksian dari suporter Los Blancos kepada peran isco.

Pada musim 2016-17, isco sering menjadi buah bibir disebabkan terus dispeculationkan akan beranjak Santiago Bernabeu. Hal tersebut didisebabkankan cekak-nya peluang untuk bermain skuat utama pada paruh pertama musim.

akan tetapi, isco mencari jalan sabar dan terus percaya pada Zinedine Zidane. Kesabaran isco membuahkan hasil yang manis sesudah ia menjadi pemain kunci Los Blancos (Real Madrid) dalam menggapai gelar juara.

isco membuat catatan 30 tampilan pada Divisi Primera, rincian 18 Selayak starter dan sisanya Selayak pemain pengganti. isco memberikan 10 gol dan 9 assist dalam ekspedisi Los Blancos (Real Madrid) menjadi juara.

Suporter menganggap isco tambah banyak memberikan peran daripada megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Selanjutnya, isco akan mencari jalan mengantarkan Los Blancos (Real Madrid) menggapai gelar Liga Champions kala bertanding menjumpai Juventus pada kompetisi final. kompetisi tersebut akan dilaksanakan di Millenium Stadium, Cardiff, Wales.

Komentar
To Top