Tacchinardi: Buffon Pantas Angkat Tropi Liga Champions

👍 Sepakbola Italia

Tacchinardi: Buffon Pantas Angkat Tropi Liga Champions

tacchinardi-buffon-pantas-angkat-tropi-liga-champions

indolivescore.com, Sepakbola Italia – eks pemain Juventus Alessio Tacchinardi mengharapkan Gianluigi Buffon bisa menjadi pemenang Liga Champions musim sekarang ini. Di mata Tacchinardi, Buffon cocok atau sepadan Menjadi Sang Juara kopetisi tersebut.

Tacchinardi: Buffon Pantas Angkat Tropi Liga Champions

tacchinardi-buffon-pantas-angkat-tropi-liga-champions

Buffon sudah mempunyai usia 39 tahun. ia telah jadi pemenang seperti itu banyak trofi dan tampil tetap. musim sekarang ini, Buffon juga membawa Juventus Menjadi Sang Juara Scudetto dan Coppa italia.

Tak cuma itu, Buffon juga membawa Juventus lolos ke final Liga Champions. Bianconeri akan bentrok Los Blancos (Real Madrid) pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017).

โ€œDua tim Datang di Cardiff setekah mempunyai musim yang hebat. Madrid telah berkembang dalam beberapa bulan paling akhir. Mereka memenangkan La Liga, bikin kalah tim besar, melesat bagus berkat banyak pemain kelas dunia yang mereka miliki,โ€ kata Tacchinardi pada Soccerway.

โ€œKita sudah mengetahuinya segalanya tentang Juventus. Mereka mungkin ialah tim yang paling lengkap dan terorganisir di seluruh Eropa. Aku mengharapkan sesuatu pementasan yang terdiri dari intensitas, kecepatan tinggi, head-to-head yang hebat dan hasil yang diputuskan oleh peristiwa sihir dari pemain kelas dunia.โ€

โ€œTapi Juve ini cocok atau sepadan untuk mengangkat trofi lagi. Aku akan membayar untuk melihat Gigi Buffon memenangkan Liga Champions! Mereka seluruh cocok atau sepadan memperolehnya, terhitung para pemain, pengasuh, Club dan penggemar yang telah menanti keberhasilan menang selama bertahun-tahun,โ€ Tacchinardi menambah.

Komentar
To Top