Tak Betah di Spanyol, Alessio Cerci Pilih Hengkang Ke Verona

👍 Sepakbola Italia

Tak Betah di Spanyol, Alessio Cerci Pilih Hengkang Ke Verona

tak-betah-di-spanyol-alessio-cerci-pilih-hengkang-ke-verona

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Pemain baru Hellas Verona, Alessio Cerci, berterus terang telah melontarkan uang banyak untuk pergi dari Atletico Madrid. Tidak dimaksudkan berapa jumlah uang tersebut. akan tetapi, ia rela mengorbankan hartanya disebabkan merasa tak betah di Spanyol. Selama dua musim menguatkan Los Rojiblancos, ia cuma 11 kali tampil.

Tak Betah di Spanyol, Alessio Cerci Pilih Hengkang Ke Verona

tak-betah-di-spanyol-alessio-cerci-pilih-hengkang-ke-verona

โ€œAku melontarkan banyak uang untuk pindah ke Verona. disebabkan Aku percaya pada diri Aku,โ€ ungkap Cerci waktu perjumpaan pers, Jumat (21/7/2017).

Pria mempunyai usia 29 tahun itu ingin memberi bukti pada publik bahwa ia bisa kembali layaknya yang mereka kenal dahulu. Pemain yang pernah dipinjamkan Atletico ke AC Milan dan Genoa ini dinilai sudah menurun penampilannya.

โ€œAku tau tetap bisa berbuat banyak dalam sepakbola. Verona ialah tempat Aku untuk mengawali kembali karier Aku. Tujuan Aku ialah mulai merelungi diri Aku sendiri dan mendapatkan penampilan kembali Aku layaknya yang manusia tahu dua tahun silam,โ€ tambah pemain berkebangsaan italia itu.

Cerci optimstis disebabkan ia menganggap bernasib baik bisa bermain Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini di Verona nanti.

โ€œBermain Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini? Segalanya akan menjadi semakin mudah. bahkan pada waktu itu kamu telah mampu dan siap gabung,โ€ tambahnya.

Musim paling baiknya ialah waktu memakai seragamTorino dua tahun silam. ia tampil dalam 38 laga membuat sesuatu 13 gol serta 11 assist. Catatan tersebut ialah tampilan paling banyak Cerci dalam satu musim selama menjadi pesepakbola ahli.

Komentar
To Top