Tak Dapat Bellerin, Barca Resmi Datangkan Bek Benfica

👍 Sepakbola Spanyol

Tak Dapat Bellerin, Barca Resmi Datangkan Bek Benfica

tak-dapat-bellerin-barca-resmi-datangkan-bek-benfica

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Barcelona memberi pengumuman Datangnya Nelson Semedo, dari Club Benfica. Bek asal Portugal itu dibeli seharga 30 juta euro.

Tak Dapat Bellerin, Barca Resmi Datangkan Bek Benfica

tak-dapat-bellerin-barca-resmi-datangkan-bek-benfica

sesudah merampungkan beberapa rangkai tes medis, Semedo langsung membuat tanda tangani perjanjian berdurasi 5 musim. Semedo sendiri menjadi alternative Barcelona sesudah kesusahan merangkul bek Arsenal, Hector Bellerin.
โ€œAku ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang ikut serta dalam trasfer ini. Sebua kehormatan bagi Aku bisa menjadi pemain Barcelona. Aku akan memberikan segenap kemampuan untuk tim ini,โ€ janji Semedo dalam sesi perjumpaannya Selayak penggawa anyar El Barca.

Bek mempunyai umur 23 tahun itu menjadi rekrutan ke-3 Barcelona di bawah kendali entrenador anyar, Ernesto Valverde. yg terlebih dahulu, Valverde sudah lebih dahulu memulangkan Gerard Deulofeu dan membenarkan transfer Marlon.

โ€œNelson amat baik dalam hal fisik dan tehnik. Kami sudah memonitor dia sejak beberapa waktu. Dia pemain muda masa depan cerah. Dia akan memberikan banyak hal dan beradaptasi cepat.

Kabar yang berkisar, Semedo bukan rekrutan terakir Barcelona pada musim panas tahun ini. Kepala Negara Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sudah membuat rancanganankan Datangnya dua atau tiga pemain lagi sebelum Transfer window ditutup di akhir bulan depan.

Komentar
To Top