Tak Dapat Mbappe, Real Madrid Incar Striker Klub Ajax

👍 Sepakbola Spanyol

Tak Dapat Mbappe, Real Madrid Incar Striker Klub Ajax

tak-dapat-mbappe-real-madrid-incar-striker-klub-ajax

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Los Blancos (Real Madrid) kelihatannya sudah menyerah mengejar target utamanya musim panas ini, Kylian Mbappe. Kini, tim ibu kota Spanyol tersebut di info-kan memalingkan targetnya ke tukang serang muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg.

Tak Dapat Mbappe, Real Madrid Incar Striker Klub Ajax

tak-dapat-mbappe-real-madrid-incar-striker-klub-ajax

Seperti yang Aku kutip dari Marca pada Selasa (25/7/2017), Dolberg menjadi target utama Madrid, jika Florentino Perez dibenarkan gagal membuat datang Mbappe ke Santiago Bernabeu. disamping itu, perginya Alvaro Morata ke Chelsea juga menjadi penyebab El Real sedang dalam darurat tukang serang pelapis.

evaluasi, Madrid menjadi penentu Dolberg disinyalir disebabkan Pemain yang berasal dari Denmark tersebut lebih berguna dari segi harga jika dibanding Mbappe. Masalahnya, Club pemilik Mbappe, AS Monaco, dibenarkan akan memancangkan harga tinggi untuk pemain jebolan akademinya tersebut.

Monaco sempat memberi pengumuman bahwa mereka cuma akan melepas Mbappe harga lebih mahal dari apa yang telah dihabiskan Manchester United untuk memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford. tatkala Dolberg, sekarang ini harganya ditaksir cuma sekitar 11 juta poundsterling.

tampilan Dolberg musim lalu pun tidak kalah memberi janji. Pemain mempunyai usia 19 tahun tersebut mengepak 23 gol dari 48 bentuk rupanya di Eredivisie. Dolberg pun berhasil mengantarkan timnya ke partai puncak Europa League, sebelum dikalahkan MU di final.

tatkala Mbappe, musim lalu ia membuat sesuatu 23 gol dari 41 kompetisi yang ia lewati Monaco. Serta berhasil membawa Monaco ke semi final Liga Champions musim lalu. Akung Mbappe tidak bisa membawa timnya ke final sesudah dijegal Juventus. penampilan yang tidak terlalu mencolok diantara ke-2 pemain tersebut bikin Madrid berpikir ulang jika ingin memaksakan Ketampilan Mbappe.

Pihak Ajax hingga sekarang ini belum melontarkan Keterangan resmi terkait ketertarikan Los Blancos (Real Madrid) tersebut. Juara paling banyak Eredivisie tersebut tetap konsentrasi Siapkan timnya untuk merebut mahkota juara dari Feyenoord musim lalu.

Komentar
To Top