Tak Kunjung Ditawar Barca, Riyad Mahrez Pilih Arsenal

👍 Sepakbola Spanyol

Tak Kunjung Ditawar Barca, Riyad Mahrez Pilih Arsenal

Tak Kunjung Ditawar Barca, Riyad Mahrez Pilih Arsenal

Arsenal bergerak cepat untuk bisa memboyong bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Bahkan, The Gunners sudah menawarkan proposal kontrak empat tahun kepada Mahrez.

Seperti dilansir Sport, Arsenal bisa menjadi pilihan Mahrez musim panas ini. Winger asal Aljazair ini mulai menyerah karena tawaran resmi dari Barcelona tak kunjung tiba.

Padahal, Mahrez amat berhasrat hengkang ke klub asal Katalan tersebut. Namun, Barcelona ternyata fokus untuk mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Mahrez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal musim panas tahun lalu. Tapi, pemain berusia 26 tahun ini kala itu memilih bertahan di King Power Stadium.

Performa Leicester yang menurun drastis di Liga Inggris musim ini membuat Mahrez ingin hengkang. Awal bulan ini, peraih penghargaan PFA Player of the Year 2016 itu telah mengumumkan rencana kepindahannya.

Arsenal sampai saat ini menjadi satu-satunya klub yang serius merekrut Mahrez. Jika tawaran The Gunners diterima Leicester, transfer Mahrez segera terwujud.

Komentar
To Top