Tanggapan Daniel Sturridge Untuk Slovenia

👍 Berita Bola

Tanggapan Daniel Sturridge Untuk Slovenia

tanggapan-daniel-sturridge-untuk-slovenia

tanggapan-daniel-sturridge-untuk-slovenia

Indolivescore.com – inggris akan melawan Slovenia dalam lanjutan kelompok F kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu 12 Oktober 2016. Daniel Sturridge menyebutkan tim asuhan Srecko Katanec tersebut ialah kubu yang kuat, tapi The Three Lions tidak takut.

Tanggapan Daniel Sturridge Untuk Slovenia

inggris di bawah keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan pengasuh interim Gareth Southgate berhasil menggapai keberhasilan menang mutlak 2-0 atas Malta, Sabtu 8 Oktober 2016. Jordan Henderson dan kawan-kawan pun sedang memuncaki kelompok F koleksi enam angka dari dua partai.

diatas kertas, bermain di Stadion Stozice akan sukar mengingat Slovenia Sampai ini juga tampil solid. akan tetapi, pemain Setan Merah atau Liverpool tersebut percaya inggris bisa membawa pulang tiga angka.

โ€œNanti akan menjadi kompetisi sukar buat kami, tapi ini seluruh soal persiapan. Kami tidak khawatir akan melawan mereka. Kami cemas tentang bagaimana persiapan kami, dan apa yang harus dikerjakan,โ€ kata Sturridge.

โ€œmutlak untuk terus menang. ini bukan soal seberapa banyak Anda membuat sesuatu gol. Jika kami menang 4-0 atau 5-0, 1-0 juga ialah hasil serupa. keberhasilan menang ialah hal termutlak,โ€ lanjutnya.

Komentar
To Top