Tanggapan Ronaldo Mengenai David De Gea

👍 Sepakbola Spanyol

Tanggapan Ronaldo Mengenai David De Gea

tanggapan-ronaldo-mengenai-david-de-gea

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Striker Los Blancos (Real Madrid) Cristiano Ronaldo angkat bicara soal kabar angin ketertarikan Los Blancos pada kiper Manchester United, David de Gea. Di matanya, De Gea ialah kiper hebat.

Tanggapan Ronaldo Mengenai David De Gea

tanggapan-ronaldo-mengenai-david-de-gea

Sarana-Sarana inggris melakukan laporan bahwa Madrid telah membuat maju tawaran 60 juta poundsterling untuk De Gea. akan tetapi, hal tersebut ditolak Madrid. Ronaldo berterus terang tak terkejut kabar angin tersebut. Baginya, perihal tersebut sudah biasa dalam sepakbola.

“Kiper Los Blancos (Real Madrid) ialah Keylor Navas. De Gea ialah kiper yang amat baik, tapi dia berada di United,” kata Ronaldo pada La Sexta.

“Sarana berbicara tentang 50.000 pemain setiap tahun dan mereka senantiasa sama. Dari pemain yang mereka bicarakan, mungkin satu atau dua akan Datang di Madrid dan cuma itu,” Ronaldo menambah.

De Gea lakukan belaan MU dalam 45 kompetisi di seluruh kompetisi musim lalu. akan tetapi, masa depannya diragukan disebabkan Manajer Jose Mourinho lebih suka memainkan Sergio Romero di Liga Europa.

Mourinho mengucap dgn tegas bahwa De Gea tak menjadikan masalah ketetapannya itu. ia juga memuji De Gea Selayak salah satu kiper paling baik dunia dan ingin menjaganya.

Navas sendiri sempat bikin beberapa blunder musim lalu. Perihal inilah yang bikin masa depan kiper Kosta Rika itu di Santiago Bernabeu diragukan.

Komentar
To Top