Tawaran Riyad Mahrez Dari AS Roma Ditolak Leicester City

👍 Sepakbola Inggris

Tawaran Riyad Mahrez Dari AS Roma Ditolak Leicester City

Tawaran Riyad Mahrez Dari AS Roma Ditolak Leicester City

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare menegaskan bahwa klubnya menolak tawaran dari AS Roma untuk pemain sayap Riyad Mahrez. Leicester menolak tawaran klub Italia tersebut karena rendahnya nilai tawar yang disodorkan Roma.

Alasan Roma percaya diri menawar Mahrez, karena pemain asal Aljazair itu dianggap sosok penting saat klub itu menjuarai Premier League pada 2016.

Mahrez secara terbuka mengumumkan keinginannya meninggalkan Leicester pada akhir musim lalu, setelah tiga musim membela klub East Midlands itu.

Roma diyakini akan menjadi klub yang cocok dengan ambisi Mahrez setelah mereka finis di peringkat kedua di Liga Italia musim lalu, untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

“Menurut saya, pernyataan saya dikutip pada konferensi pers terakhir bahwa tidak ada penawaran, namun kini terdapat penawaran dari Roma,” kata Shakespeare dilansir Vital Football, Jumat 21 Juli 2017.

“Penawaran itu telah ditolak karena minimnya jumlah penawaran. Apa yang diajukan penawaran itu, jangan tanyakan kepada saya karena saya tidak tahu,” ungkapnya.

Kabar yang beredar, Leicester menginginkan sekitar £50 juta atau setara Rp865 miliar untuk pemain 26 tahun itu. sementara Roma hanya sanggup menawar £20 juta atau sekitar 346 miliar.

Selain itu, Mahrez juga dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke runner up Liga Inggris musim lalu Tottenham Hotspur.

Mahrez mencetak gol untuk Leicester saat menghadapi West Bromwich Albion pada Trofi Liga Inggris Asia pada Rabu malam 19 Juli, sebelum mereka menang adu penalti untuk mempersiapkan pertemuan dengan Liverpool pada final Sabtu 22 Juli malam di Hong Kong.

Komentar
To Top