Tekad Emery Bawa PSG Juara Liga Champions

👍 Sepakbola Jerman

Tekad Emery Bawa PSG Juara Liga Champions

tekad-emery-bawa-psg-juara-liga-champions

tekad-emery-bawa-psg-juara-liga-champions

pengasuh Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengungkapkan tekadnya untuk membawa Clubnya Menjadi Sang Juara Liga Champions musim sekarang ini.

Sudah bukan rahasia bahwa PSG amat ingin menjadi juara Liga Champions. Untuk menggapai target tersebut, mereka menjadi penentu Emery untuk mengganti Laurent Blanc pada awal musim.

Pria mempunyai umur 45 tahun tersebut memang mempunyai karier yang cemerlang Sevilla. ia membawa Club asal Andalusia itu Menjadi Sang Juara Liga Europa tiga musim berturut-turut. Kebentuk rupanya diinginkan dapat membawa PSG Menjadi Sang Juara Liga Champions musim sekarang ini.

Emery sendiri berterus terang tidak merasa terbebani target yang diminta oleh manajemen. ia merasa siap untuk mengemban tugas tersebut.

“Sejak saya menjadi manajer, saya yang memberikan beban paling besar pada diri saya sendiri,” ungkap Emery layaknya yang diambil Guardian.

“Untuk menjadi seorang pengasuh yang baik, anda harus sering menggapai keberhasilan menang. Menjadi manajer bermakna hidup di tengah-tengah perhatian Sarana, melewati pujian dan kritik. inilah hidup saya, intens dan amat Menagih.”

“PSG mengontrak saya disebabkan CV (curriculum vitae) saya, atas apa yang pernah saya raih di Liga Europa, bagaimana saya bertumbuh Selayak seorang manajer dan seberapa jauh saya bikin para pemain berkembang”

“Saya berada disini disebabkan saya mempunyai rekor keberhasilan menang. Club ini juga mempunyainya, tetapi ingin berkembang semakin besar lagi di Eropa dan selanjutnya ialah menggapai titel Liga Champions. Ambisinya ialah melakukan hal tersebut, jadi pemenang tambah banyak hal dari yg terlebih dahulu,” tambah Emery.

Edinson Cavani dkk. berada di peringkat ke-2 klasemen tatkala kelompok A jumlah semua sukses mencapai 10 poin. Mereka akan menjumpai Arsenal di Stadion Emirates pada Kamis (24/11) mendatang.

Komentar
To Top