Terlalu Sering Cedera, Real Madrid Ingin Jual Gareth Bale

👍 Sepakbola Spanyol

Terlalu Sering Cedera, Real Madrid Ingin Jual Gareth Bale

Real Madrid Wacanakan Jual Gareth Bale, MU Siap Menampung

Manchester United tertarik mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford jika Real Madrid benar-benar ingin menjualnya. MU pernah ingin mendatangkannya pada 2013 tapi gagal.ย MU menyatakan minat setelah beredar kabar Presiden Real Madrid ingin agar Bale dijual.

Dilansir Express.co.uk, Jumat, 5 Mei 2017, Presiden Real Madrid Florentino Perez mengultimatum agar Bale dijual bila tak segera pulih dari cedera.

Musim ini Bale memang harus menjalani musim yang berat karena cedera ankle. Pemain Timnas Wales itu hanya main 17 kali. Absennya Bale diisi Isco, Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Petinggi Real menilai dengan cedera yang lama dan banyaknya waktu pemulihan yang dibutuhkan membuat mereka resah. Apalagi, Bale diboyong ke Santiago Bernabeu dengan harga selangit, yaitu 85 juta Poundsterling pada 2013.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, mengungkapkan adanya kemungkinan Real Madrid melepas Bale musim ini saat menjadi komentator di El Chiringuito, pekan ini.

“Klub mempertimbangkan untuk menjual Benzema karena meragukan dan Bale karena cedera panjang. Saya pikir itu akan berlanjut musim depan, jika itu berlanjut seperti itu, mungkin dia akan dijual musim panas berikutnya.”

Komentar
To Top