Terlihat di Kota Milan, Diego Simeone Negosiasi dengan Inter?

👍 Sepakbola Italia

Terlihat di Kota Milan, Diego Simeone Negosiasi dengan Inter?

terlihat-di-kota-milan-diego-simeone-negosiasi-dengan-inter

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan Football Italia, Sabtu (12/11/2016), menolak menjawab pertanyaan soal peluang melatih Inter Milan.

Hal tersebut diketahui ketika Simeone berada di Milan bersama keluarganya untuk berlibur, Jumat (11/11/2016). Dalam sebuah kesempatan, Simeone sempat dihampiri salah satu wartawan.

Namun, ketika ditanya apakah kunjungan ke Milan juga sekaligus untuk bernegosiasi dengan Inter, Simeone hanya melontarkan kalimat, “Anda tidak pernah tahu.”

Pada Sabtu (12/11/2016), Simeone dikabarkan kembali menghabiskan waktu bersama sang anak, Giovanni Simeone, di salah satu restoran. Pada kesempatan itu, menurut Football Italia, Simeone pun kembali tidak berkomentar apa-apa perihal rumor mengenai Inter Milan.

Diego Simeone awalnya menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim bersama Atletico Madrid pada 23 Maret 2016. Namun, bulan lalu Simeone memutuskan memangkas durasi kerjanya selama dua tahun.

Dengan demikian,Diego Simeone hanya akan berada di Stadion Vicente Calderon hingga tahun 2018. Media-media Eropa pun memprediksi keputusan Simeone tersebut merupakan indikasi sebagai upaya mencari ketertarikan klub-klub lain, termasuk Inter Milan.

Komentar
To Top