The Citizens Incar 3 Poin di Kandang Sendiri

👍 Sepakbola Inggris

The Citizens Incar 3 Poin di Kandang Sendiri

the-citizens-incar-3-poin-di-kandang-sendiri

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester City akan lakukan jamuan Crystal Palace pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Etihad Stadium, Sabtu (6/5). Tiga poin menjadi incaran The Citizens.

The Citizens Incar 3 Poin di Kandang Sendiri

the-citizens-incar-3-poin-di-kandang-sendiri

Akhir pekan yang lalu, Yaya Toure dan kawan-kawan cuma mampu bermain imbang 2-2 melawan Middlesbrough. cuma menggapai satu poin itu bikin mereka gagal menjauh kian lebih kejaran Manchester United di posisi 5.

MU akan bertemu lawan sukar, Arsenal, maka ini bisa menjadi peluang besar bagi City untuk memperlebar jarak di klasemen.

accountgnya, City dibenarkan tidak dapat memainkan skuat paling baiknya. Sergio Aguero absen disebabkan alami cedera. seperti itu juga David Silva dan John Stones yang situasinya diragukan. disamping itu, City juga tak lagi diperkuat oleh kiper Claudio Bravo dan ilkay Gundogan yang absen hingga akhir musim.

tatkala itu dari kubu tamu, Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce akan mencari jalan untuk memperbaiki catatan mereka waktu melawan City. Dari 9 perjumpaan paling akhir, The Eagles cuma mampu sekali menang dan sisanya selesai kekalahan.

penampilan Wilfried Zaha dan kawan-kawan juga tengah menurun. sesudah sempat membuat kejutan bikin kalah Chelsea, Arsenal serta juga Setan Merah atau Liverpool, pada dua kompetisi paling akhir, Palace justru kalah beruntun waktu lakukan jamuan Tottenham Hotspur dan Burnley.

Komentar
To Top