The Gunners Arsenal Incar Marco Reus Gantikan Alexis Sanchez

👍 Sepakbola Inggris

The Gunners Arsenal Incar Marco Reus Gantikan Alexis Sanchez

arsenal-incar-marco-reus-gantikan-alexis-sanchez

Arsene Wenger adalah pengagum Marco Reus dan menilainya sebagai pengganti sempurna untuk Alexis Sanchez.

Arsenal akan menjadikan Marco Reus sebagai sasaran teratas mereka jika Alexis Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Sanchez, yang kini berusia 27 tahun, belum menandatangani kontrak baru di Emirates dan memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya yang berpenghasilan sebesar £ 180.000 per minggu.

Dan, menurut Mirror, jika bintang Sanchez akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub London utara, maka manajer Arsene Wenger siap meluncurkan tawaran untuk penyerang Borussia Dortmund Marco Reus.

Wenger adalah pengagum berat dari gelandang internasional Jerman itu dan telah mencoba untuk membawanya ke Liga Premier di jendela transfer sebelumnya.

Sanchez ingin naik gaji sebesar £ 200.000 per minggu dengan klausul buy-out dimasukkan ke dalam kontrak barunya, dengan mantan bintang Barcelona itu sejauh ini masih belum menyetujui perpanjangan kontrak barunya di Emirates.

The Gunners telah mengamankan Hector Bellerin dan Mesut Ozil yang semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru.

Sanchez telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus, tetapi raksasa Serie A itu tampaknya tidak mungkin bisa memenuhi tuntutannya yang tinggi.

Manajer Manchester City Pep Guardiola, yang menjadi pelatih Sanchez di Barcelona, juga telah dikaitkan dengan penyerang Chile itu.

Komentar
To Top