The Gunners Harus Raih 3 Poin

👍 Sepakbola Inggris

The Gunners Harus Raih 3 Poin

the-gunners-harus-raih-3-poin

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Arsenal akan lakukan jamuan Sunderland pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Emirates Stadium, Selasa (16/5/2017). Tiga poin jadi harga mati bagi The Gunners.

The Gunners Harus Raih 3 Poin

the-gunners-harus-raih-3-poin

Arsenal kini tetap berada di peringkat 5 klasemen tatkala sukses mencapai 69 poin. Mereka ketinggalan tiga poin dari Manchester City di posisi empat dan empat poin dari Setan Merah atau Liverpool di posisi tiga.

Walau berselisih empat angka dari Setan Merah atau Liverpool, akan tetapi ada peluang bagi The Gunners untuk mencampakkan Setan Merah atau Liverpool dari empat besar. Perihal ini didisebabkankan Arsenal tetap mengantongi satu kompetisi tambah banyak dari Setan Merah atau Liverpool.

Jelang laga ini, Manajer Arsenal Arsene Wenger dibenarkan tidak bisa membuat turun sistem tim paling baiknya. Nama-nama layaknya Kieran Gibbs, Alexis Sanchez, Alex-Oxlade Chamberlain dan Santi Cazorla dibenarkan absen disebabkan cedera.

Di kubu tim tamu, Manajer Sunderland David Moyes datang ke London membawa masalah cedera yang cukup pelik. Tercatat Victor Anichebe, Jason Denayar, Jan Kirchhoff, Duncan Watmore, dan Paddy McNair dibenarkan absen disebabkan masuk ruang perawatan. tatkala Lee Cattermole, George Honeyman dan Steven Pienaar situasinya meragukan.

Arsenal sendiri tercatat mempunyai rekor perjumpaan yang apik kontra The Black Cats. Tercatat mereka tidak terkalahkan di 7 kompetisi paling akhir melawan Sunderland di seluruh kompetisi. Sunderland juga tercatat tidak pernah menggapai satupun keberhasilan menang di enam lawatan paling akhir mereka ke Emirates.

Komentar
To Top