The Reds Liverpool Akan Pecahkan Rekor Transfer Demi Virgil Van Dijk

👍 Sepakbola Inggris

The Reds Liverpool Akan Pecahkan Rekor Transfer Demi Virgil Van Dijk

20 September 2015 - Barclays Premier League - Southampton v Manchester United - Virgil van Dijk of Southampton - Photo: Marc Atkins / Offside.

Keseriusan Liverpool untuk membajak Virgil Van Dijk sepertinya memang tak perlu ditanyakan. Mereka dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub pada musim panas mendatang demi pemian Southampton tersebut.

Sejak musim dingin lalu, ada nama Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Manchester City yang tergiur untuk memboyong bek berusia 25 tahun tersebut. Pihak Soton sendiri kemudian disebut siap melepasnya dengan bandrol tak kurang dari 50 juta Pounds.

Liverpool Echo mengabarkan bahwa manajer The Reds Jurgen Klopp sangat berminat untuk memboyong Van Dijk ke Anfield. Bahkan ia rela membayar Soton dengan mahal agar keinginannya itu terpenuhi.

Saat ini, rekor transfer Liverpool sendiri masih dipegang oleh Andy Carroll. Ia dibeli dengan dana mencapai 35 juta Pounds dari Newcastle pada 2011 silam. Dipastikan, The Reds akan membayar Soton lebih dari nominal tersebut jika ingin mendatangkan Van Dijk nantinya.

Saat ini Van Dijk masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang di St Maryโ€™s Stadium. Maka dari itu Liverpool dipastikan harus mau merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain belakang.

Musim ini ia sudah bermain sebanyak 30 kali bagi Soton di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan empat gol. Sayang saat ini ia harus absen karena menderita cedera engkel.

Komentar
To Top