Thiago Silva Bertahan di PSG selama 5 Tahun kedepan

👍 Berita Bola

Thiago Silva Bertahan di PSG selama 5 Tahun kedepan

Thiago Silva

Thiago Silva, PSG, Marco Verratti, Agen Bola, Barcelona, Piala Dunia, Bola dunia, Judi Bola, Barcelona, AC Milan,

IndoLiveScore.com Thiago Silva, Paris – Setelah memperpanjang kontrak Marco Verratti, Paris St Germain juga melakukan hal serupa pada bek andalan mereka, Thiago Silva, yang diperbarui masa tinggalnya di klub hingga lima tahun ke depan.

“Paris St-Germain dengan bangga mengumumkan bahwa Thiago Silva sudah memperpanjang kontraknya selama setahun, yang akan menjaganya di klub ini hingga Juni 2018,” demikian pernyataan resmi PSG seperti dilansir Eurosport.

Hal ini dilakukan oleh kubu Les Parisien demi menjaga Thiago Silva dari kejaran Barcelona yang begitu ngebet ingin membelinya musim ini panas. Berkali-kali Thiago Silva diisukan akan hengkang ke klub Catalan itu namun selalu dibantah oleh pihak klub dan si pemain asal Brasil itu

Silva sejak dibeli dari AC Milan musim panas tahun lalu dan langsung jadi pilihan utama di lini belakang dengan 34 kali tampil di seluruh kompetisi dan menyumbang tiga gol. Silva juga diberikan jabatan kapten tim.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak Thiago Silva, pemain yang luar biasa di dalam dan luar lapangan,” ujar presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Dia adalah simbol dari masa transisi PSG menjadi salah satu klub terbesar di Eropa,” sambungnya.

Dua hari lalu PSG juga sudah memberi kontrak baru pada Marco Verratti hingga 2018. Sama seperti Silva, Verratti juga jadi incaran klub-klub besar Eropa musim panas ini.

Silva Nike thiago-silva-psg

 

Komentar

Most Popular

To Top