Thierry Henry Berharap Wenger Persembahkan Trofi EPL

👍 Sepakbola Inggris

Thierry Henry Berharap Wenger Persembahkan Trofi EPL

thierry-henry-berharap-wenger-persembahkan-trofi-epl

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan opininya usai manajer Arsene Wenger resmi memperpanjang perjanjiannya Club.

Thierry Henry Berharap Wenger Persembahkan Trofi EPL

thierry-henry-berharap-wenger-persembahkan-trofi-epl

Arsenal memberi pengumuman bahwa Wenger telah membuat tanda tangani perjanjian baru berjangka dua tahun pada Rabu (31/5/2017).

Henry menyebutkan dirinya senantiasa yakin Wenger akan bertahan. ia pun merasa gembira disebabkan sang manajer belum akan menamatkan kariernya di Club sejak 1996.

Biarpun seperti itu, top skorer sepanjang masa Arsenal 226 gol itu menilai cuma titel juara Premier League yang bisa memberi bukti bahwa memperpanjang perjanjian Wenger ialah sesuatu ketetapan tepat.

berbasickan dirinya, trofi juara Piala FA bukanlah jaminan The Gunners bakal berhasil di Premier League musim yang akan datang.

“Mereka menamatkan musim meyakinkan Biarpun sempat melakukan periode jelek. jadi pemenang sesuatu laga final ialah satu hal dan membuatnya sepanjang 38 laga ialah cerita tidak sama,” tutur Henry layaknya yang diambil ESPNFC.

“seluruh menantikan titel liga. perihal tersebutlah yang Aku lihat disebabkan bermain baik dalam satu laga tidak bermakna Anda mampu melewati 38 laga semusim bagus,” tambah dirinya.

disamping itu, Henry juga menyebutkan bahwa mengganti sistem permainan lebih mutlak ketimbang membeli pemain baru.

“ia mungkin merekrut satu atau dua pemain lagi untuk memproduksi tim yang bisa menjadi pemenang titel. akan tetapi, Aku telah mendegar Perihal ini berulang kali. Semoga saja, mereka bisa mendapatkan sistem yang pas,” tutur dirinya.

Komentar
To Top