Tiga Trofi Sudah Buktikan Bahwa MU Tidak Terpuruk

👍 Sepakbola Inggris

Tiga Trofi Sudah Buktikan Bahwa MU Tidak Terpuruk

tiga-trofi-sudah-buktikan-bahwa-mu-tidak-terpuruk

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Paul Pogba menilai gelar juara Liga Europa yang diraih Manchester United sekalian memberikan jawaban kesangsian banyak pihak.

Tiga Trofi Sudah Buktikan Bahwa MU Tidak Terpuruk

tiga-trofi-sudah-buktikan-bahwa-mu-tidak-terpuruk

yg terlebih dahulu, Manchester United dinilai gagal pada musim sekarang ini. perihal tersebut didisebabkankan pasukan Jose Mourinho tidak mampu Menjadi Sang Juara Premier League dan bahkan gagal lakukan tembusan empat besar.

sesungguhnya, Manchester United jumlah semua menggapai tiga trofi juara sepanjang musim. Diawali gelar Community Shield usai bikin kalah Leicester City, trofi Piala Liga inggris membungkam Southampton, hingga menjadi jawara Lia Europa berkat keberhasilan menang 2-0 atas AFC Ajax di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5).

Pogba sendiri menjadi salah satu pahlawan Manchester United membuat sesuatu gol pembuka. henrikh Mkhitaryan membuat lengkap pesta melesakkan gol ke-2 Red Devils. Pogba menganggap, gelar ini sekalian memberikan jawaban kritik.

โ€œKami membuatnya, kami amat bangga, tak ada yang bisa bicara. Mereka katakan ini musim yang jelek, tapi kami punya tiga trofi,โ€ kata Pogba pada BT Sport.

โ€œAwalan amat mutlak dan sesudah membuat sesuatu gol, kami mengendalikan permainan. tampilan bagus dari seluruh orang di tim,โ€ sambung eks gelandang Juventus itu.

Keberhasilan United cuma diadakan dua hari sesudah terjangan gempuran teror yang menewaskan 22 orang di Manchester Arena. Pogba menyebutkan rekan satu timnya ingin menang untuk menghargai para korban.

โ€œHal-Perihal ini mengerikan berlangsung di seluruh dunia, di London dan di Paris. Kami keluar dan konsentrasi untuk menang. Kami menang untuk Manchester dan negara ini,โ€ pungkas Pogba.

Komentar
To Top