Tim Nasional Belanda Kalah Saat Lawan Bulgaria

👍 Piala Dunia

Tim Nasional Belanda Kalah Saat Lawan Bulgaria

tim-nasional-belanda-kalah-saat-lawan-bulgaria

indolivescore.com, Piala Dunia – Tim nasional Belanda meneguk kekalahan waktu menjalani kompetisi lanjutan Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria. Mereka tak melakukan mimpi indah di Sofia.

Tim Nasional Belanda Kalah Saat Lawan Bulgaria

tim-nasional-belanda-kalah-saat-lawan-bulgaria

kompetisi antara Bulgaria melawan Belanda diadakan di Stadion Vasil Levski, Minggu (26/3) dini hari WiB. Spas Delev menjadi penentu keberhasilan menang tim tuan Tempat Tinggal sesudah membuat sesuatu sepasang gol di 20 menit awal kompetisi.

Kekalahan ini bikin Belanda dalam situasi terjepit di kualifikasi Piala Dunia. Mereka ada di posisi empat sukses mencapai 7 poin, atau ketinggalan tiga angka dari Swedia dari posisi runner-up.

Penggawa lini depan Belanda, Arjen Robben, menyebut kekalahan ini Selayak suatu mimpi jelek.

“Apa yang bisa dikatakan? ini ialah sesuatu mimpi jelek,” cetus Robben pada NOS, yang diambil Soccerway.

“Kami datang kemari niat menggapai hasil bagus dan sebelum kompetisi aku merasa positif. Tapi babak pertama, kami berada di level yang patut disesali,” sembur dia.

“Ada banyak kekeliruan. Kami bisa menebak, tapi hal itu tidak masuk akal. itu tak akan mengganti kompetisi. Kami kalah disini, dan itu ialah kenyataan pahit. Kalau kami memainkan kompetisi yang baik, kami menang. Tapi kami tidak main bagus, atau bahkan main jelek. ini ialah hari yang jelek sekali,” kata pemain yang pernah menguatkan Chelsea dan Los Blancos (Real Madrid) itu.

Komentar
To Top