Timnas Argentina dan 3 Klub Bola Eropa Akan Datang ke Indonesia

👍 Liga Indonesia

Timnas Argentina dan 3 Klub Bola Eropa Akan Datang ke Indonesia

Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Klub Bola Eropa vs Klub Bola Lokal

Ada kabar bagus untuk pencinta sepakbola Indonesia. Pasalnya pada pertengahan tahun ini dipastikan akan kedatangan empat tim besar yang akan menghibur masayarakat Indonesia.

Tentunya yang paling layak ditunggu adalah timnas Argentina yang dipastikan akan beruji coba dengan timnas Indonesia. Kedatangan Messi dkk dipastikan oleh sang promotor yakni Ninesport.

CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan pihak agensi untuk memastikan bisa membawa tim Tango ke Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Apalagi Arif memastikan Argentina akan menurunkan tim utama. Meskipun kans Lionel Messi untuk tampil menipis mengingat saat ini dirinya sedang mendapatkan sanksi oleh FIFA. Namun Argentina bukan Messi saja ada pemain seperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, hingga Angel Di Maria yang dipastikan akan bermain bila sudah deal dengan mereka.

โ€œSaat ini kami terus melakukan komunikasi dengan mereka, semoga lancar. Saya pastikan yang datang tim utama. Karena dalam klausul, Timnas Argentina diminta untuk membawa pemain terbaik ke Indonesia,โ€ ucap Arif.

Lebih lanjut, selain Argentina pihaknya juga berniat akan mendatangkan tiga tim eropa yang rencananya akan diadu melawan tiga tim kontestan Liga 1 serta timnas Indonesia U-22.

Rencananya tiga tim itu diantaranya Hertha Berlin akan beruji coba dengan Bali United FC, Saint Etienne menantang Persib Bandung, dan Feyenoord menghadapi Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-22.

โ€œSaat ini kami sudah komunikasi dengan ketiga klub. Rencananya uji coba ini akan berlangsung pada akhir Mei sampai awal Juli. Sejauh ini sudah berjalan dengan baik,โ€ tambahnya.

Komentar
To Top