Timnas Indonesia Akan Hadapi Lionel Messi cs di Bulan Juni

👍 Liga Indonesia

Timnas Indonesia Akan Hadapi Lionel Messi cs di Bulan Juni

Timnas Indonesia Akan Hadapi Lionel Messi cs di Bulan Juni

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI bidang sepak bola, Fanny Riawan, memastikan rencana uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina, masih berjalan sesuai rencana. Ia mengaku pertandingan uji coba itu akan berlangsung pada 13 Juni 2017.

Pertandingan uji coba melawan Argentina itu merupakan inisiatif dari pihak promotor pertandingan sepak bola, Ninesport. Rencananya, Albiceleste akan membawa para pemain senior untuk melawan Tim Merah-Putih.

“Surat sudah masuk, tetapi masih kami cek lagi. Namun, dari surat yang masuk ke kami, melawan Argentina senior,” kata Fanny Riawan di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017).

Fanny juga mengungkapkan ia sudah berkomunikasi dengan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, soal laga uji coba ini. Dari komunikasi yang sudah terjalin, juru racik formasi asal Spanyol itu memberi indikasi akan mengombinasikan pemain muda dan pemain senior untuk meladeni tim yang diarsiteki Edgardo Bauza itu.

“Dia (Milla) menjawab akan memanggil beberapa pemain senior untuk melawan Argentina,” kata Fanny.

Peluang Timnas Indonesia meladeni Argentina memang terbuka. Hal ini seiring rencana tim berjuluk Albiceleste melakoni partai uji coba melawan Brasil di Melbourne, Australia, pada 9 Juni 2017.

Nine Sport selaku promotor berencana membawa Argentina ke Indonesia untuk meladeni Timnas Indonesia karena masih ada jadwal lowong sesuai jadwal FIFA matchday dari tanggal 5-13 April 2017.

Komentar
To Top