Timnas Italia Tertahan, Antonio Conte Kecewa

👍 Sepakbola Italia

Timnas Italia Tertahan, Antonio Conte Kecewa

Timnas Italia Tertahan, Antonio Conte Kecewa

www.indolivescore.com – Italia memetik hasil negatif kala bertandang ke Bulgaria dengan hanya beroleh hasil seri 2-2, padamatchday empat Grup H babak kualifikasi Euro 2016, Minggu (29/3) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Italia kini tertahan di peringkat kedua klasemen Grup H, dengan berjarak dua poin dari Kroasia. Fakta tersebut jelas membuat sang pelatih, Antonio Conte, amat kecewa.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengklaim jika Gli Azzurri layak meraih kemenangan karena menguasai jalannya laga dan memiliki peluang lebih banyak.

“Saya kecewa dengan hasil akhir laga, menilik begitu banyaknya peluang yang mampu kami lahirkan. Kami seharusnya bisa menang di stadion, yang memang selalu menghadirkan kesulitan bagi kami,” tutu Conte, seperti dikutip Goal Italia.

“Saya senang dengan cara tim ini bermain. Kami terus menyerang selama 90 menit laga, tapi dihukum oleh dua serangan balik lawan. Kami meraih hasil minimal yang pantas diraih, tapi saya menyukai tim ini,” pungkas mantan pelatih Juventus tersebut.

Berselang dua hari, Leonardo Bonucci cs akan beruji coba menghadapi Inggris, di Turin, Italia.

Komentar
To Top