Timnas Jerman Persiapkan Piala Eropa

👍 Berita Bola

Timnas Jerman Persiapkan Piala Eropa

timnas-jerman-persiapkan-piala-eropa

timnas-jerman-persiapkan-piala-eropaTimnas Jerman Persiapkan Piala Eropa

EURO 2016 – sesudah mendarat di Swiss pada Selasa sore, para pemain yang gabung dalam timnas Jerman langsung mengawali fase persiapan Piala Eropa melakukan latihan perdana pada keesokkan harinya. Seluruh pasukan Joachim Loew dibenarkan ikut seluruh terlepas dari kapten timnas, Bastian Schweinsteiger.

Gelandang mempunyai usia 31 tahun itu hingga kini tetap dirundung cedera lutut pada waktu itu usai berlatih Der Panzer pada Maret lalu. Akibat cedera yang cukup parah ini, oleh karena itu penampilan Schweinsteiger cukup drastis menurun pada musim sekarang ini. ia cuma tampil sebanyak 13 kali Selayak starter di pentas Liga Primer inggris Red Devils. Walau seperti itu, kapten timnas Jerman ini tetap optimis akan tetap menjadi bagian dari pasukan Joachim Loew.

Timnas Jerman sendiri menjadi penentu kota Ascona yang terletak di tepi Danau Maggiore Selayak tempat untuk berlatih mendekati kejuaraan Eropa di Prancis. Di bawah sinar matahari suhu 22 derajat, Thomas Muller dan kawan kawan terlihat pergi ke lapangan latihan memakai sepeda.

Di ajang Euro 2016, Jerman tergabung di kelompok C Polandia, irlandia Utara dan Ukraina. Jerman akan bertemu pertama kali Ukraina yang akan diadakan di Lille pada 12 Juni 2016. Gelandang timnas Jerman, Mesut Oezil dibenarkan akan menjadi tumpuan utama di lini tengah untuk membawa Tim panser membuat satu ikatan cinta gelar Piala Dunia 2014 Euro 2016.

Komentar
To Top