Timnas Optimis Menang berlaga di Hari Kemerdekaan

👍 Liga Indonesia

Timnas Optimis Menang berlaga di Hari Kemerdekaan

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Optimis Menang berlaga di Hari Kemerdekaan

Timnas Indonesia

indolivescore.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjalani laga kedua babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Skuat Garuda Muda akan menantang Filipina nanti malam, Kamis (17/08/17).

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia sendiri diharapkan bisa memberikan kado terindah dengan meraih kemenangan untuk bangsa Indonesia. Sebab seperti diketahui, tepat hari ini Republik Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-72.

Menariknya, pertanda untuk Indonesia meraih kemenangan dalam laga nanti semakin tersirat lewat kode angka unik yang tak disengaja jelang laga nanti. Ya, laga Indonesia melawan Pinoy akan berlangsung pada hari ini, 17 Agustus dan akan kick-off tepat pukul 19:45 WIB.

Tentu kombinasi angka unik ini mengingatkan kita dengan tanggal di mana pertama kali bangsa Indonesia merdeka. Tak ayal dengan kombinasi ini diharapkan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di laga nanti. Hal ini seperti diutarakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

“Kita bersyukur juga pertandingan melawan Filipina itu persis tanggal 17 bulan 8 pukul 19:45, semoga ini menjadi tanda baik bagi kemenangan Timnas kita,” ucap Imam saat ditemui selepas memimpin upacara bendera di Kemenpora, Kamis (17/08/17).

Dengan terbentuknya kode angka unik ini, Imam semakin yakin Indonesia akan meraih kemenangan di laga sore nanti. Namun meski begitu, pria yang kerap disapa Cak Imam ini mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kemenangan Tim besutan Luis Milla ini.

“Kita berharap nanti menyaksikan bersama dan mendoakan bersama, dan semoga sekali lagi ini menjadi kado terindah persis di hari ulang tahun Indonesia,” harap Imam.

“Saya prediksinya menang lah, pokoknya semakin banyak gol, semakin hebat,” tutup menteri asal Bangkalan ini.

Laga Timnas Indonesia melawan Filipina sendiri akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Laga keduanya akan disiarkan langsung oleh SCTV tepat pukul 19:45 WIB

Komentar
To Top