Tinggalkan Juve, Pogba Bakal Jadi Pemain Termahal Dunia

👍 Sepakbola Italia

Tinggalkan Juve, Pogba Bakal Jadi Pemain Termahal Dunia

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-TRAINING

www.indolivescore.com – Gianluigi Buffon percaya bahwa Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain dengan harga termahal di dunia, andai ia memang benar-benar akan pergi dari Juventus di musim panas yang akan datang.

Gelandang muda Prancis yang pernah memenangkan trofi Golden Boy tersebut dianggap sebagai salah satu pemain dengan prospek paling cerah di Eropa saat ini. Ia sudah berulangkali dikaitkan dengan klub-klub elit seperti Manchester City, PSG, Barcelona, dan Real Madrid.

“Akan butuh transfer dengan rekor dunia untuk membuatnya pergi dari Turin. Tentu ia akan dihubungkan dengan transfer besar ke Chelsea, Real Madrid, PSG, dan Manchester City, namun saat ini ia berusaha menggapai mimpinya di Juventus,” jelas Buffon pada Daily Express.

“Jika anda tim yang menginginkan dirinya, saya merasa mereka harus bisa memecahkan rekor transfer dunia. Bukan porsi saya untuk bicara mengenai masa depannya – hanya dia yang bisa memutuskan hal tersebut. Saya hanya bisa katakan ia bahagia di Juventus,” pungkasnya.

Komentar
To Top