Tolak Beberapa Klub, Keita Balde Diao Hanya Ingin Ke Juventus

👍 Sepakbola Italia

Tolak Beberapa Klub, Keita Balde Diao Hanya Ingin Ke Juventus

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Keita Balde Diao menangkis seluruh tawaran dari Club lain. il Messaggero melakukan laporan bahwa pemain 22 tahun ini cuma ingin pindah ke Juventus.

Tolak Beberapa Klub, Keita Balde Diao Hanya Ingin Ke Juventus

perjanjian Keita juga Lazio akan habis pada Juni 2018. Club ibu kota italia ini tak mempunyai pilihan Di Samping mendagangkan Keita sekarang untuk hindari kerugian disebabkan sang pemain mempunyai potensi bebas transfer pada tahun depan.

sesungguhnya banyak Club yang tertarik merangkul pemain internasional Senegal ini, terhitung tiga rival Napoli di Serie A yakni AC Milan, inter Milan dan Napoli, serta Club Liga Prancis, AS Monaco. Tetapi Keita bergeming.

Surat kabar il Messaggero melakukan laporan pada Minggu (6/8/2017) pagi bahwa Keita tidak tertarik seluruh tawaran tersebut. Pemain yang ditetapkan 30 juta euro (sekitar Rp 470,386 miliar) ini cuma ingin gabung Juventus.

Bianconeri sepenuhnya sadar apa yang berlangsung pada Keita. Juara italia ini menggunakan supaya bermanfaat situasi tersebut memberikan tawaran 15 juta euro plus bonus. paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, Si Nyonya Besar menaikkan tawarannya menjadi 20 juta euro plus bonus 5 juta euro, walaupun belum diterima Lazio.

Juventus dan Lazio akan beradu kemampuan pada 13 Agustus dalam ajang Piala Super italia. Saga transfer Keita bisa menjadi bumbu mendekati perjumpaan dua Club tersebut.

Komentar
To Top