Tolak Tawaran Arsenal Bukan Penyesalan Bagi Jamie Vardy

👍 Sepakbola Inggris

Tolak Tawaran Arsenal Bukan Penyesalan Bagi Jamie Vardy

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Leicester City, Jamie Vardy, berterus terang tidak menyesal telah menangkis tawaran untuk pindah ke Arsenal pada musim 2016-17.

Tolak Tawaran Arsenal Bukan Penyesalan Bagi Jamie Vardy

Vardy tampil impresif Leicester City pada musim 2015-16. Sergio Aguero, dia menjadi runner-up pencetak gol paling banyak Premier League 24 gol.

bukan sekedar itu, Vardy turut menolong Leicester City menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam histori. Arsenal langsung bergegas untuk membuat maju proposal pada The Foxes untuk membeli Vardy.

Akan tetapi, Vardy mengambil ketetapan untuk bertahan di Leicester City pada musim lalu. penampilan striker inggris itu menurun drastis dan The Foxes cuma mampu di urutan ke-12 klasemen akhir Premier League.

โ€œAku tidak mempunyai penyesalan apa pun. Aku telah bikin beberapa ketetapan hebat dalam kehidupan,โ€ kata Vardy, layaknya Seperti yang Aku kutip dari surat kabar di inggris.

โ€œSejak berada disini, kami telah melakukan play-off yang menyedihkan untuk jadi pemenang liga, melakukan perjuangan untuk bertahan di Premier League agar tidak terdegradasi dan finis di papan tengah,โ€ imbuhnya.

โ€œbarang kaliakan ada musim bagus yang lain. Kita harus menanti dan melihat rancangan Club untuk kami dan kami akan memberikan segalanya untuk mewujudkan itu,โ€ tandas Vardy.

Jamie Vardy cuma mampu mneyumbangkan 13 gol dan enam assist dari 35 laga Premier League Leicester City pada musim lalu.

Komentar
To Top