Top Skor Liga Italia, Andrea Belotti Ditawari Gaji 10x Lipat Oleh Klub Bola China

👍 Sepakbola Italia

Top Skor Liga Italia, Andrea Belotti Ditawari Gaji 10x Lipat Oleh Klub Bola China

Top Skor Liga Italia, Andrea Belotti Ditawari Gaji 10x Lipat Oleh Klub Bola China

Striker Torino Andrea Belotti memang telah menarik minat dari beberapa klub terbaik di Eropa berkat 15 gol yang dia cetak dalam 20 pertandingan pada musim ini.

Pemain asal Italia itu telah muncul sebagai target transfer potensial dari banyak klub besar di Eropa, seperti Manchester United dan Arsenal. Tetapi menurut edisi hari ini dari Tuttosport, striker 23 tahun itu tidak hanya telah diincar oleh klub-klub yang berbasis di benua biru.

Salah satu klub Liga Super China, yang diasuh oleh Fabio Cannavaro, Tianjin Quanjian juga diyakini tertarik dalam menandatangani striker menjanjikan di Serie A yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Torino.

Dan dapat dipahami bahwa kesepakatan baru antara Torino dan Belotti tersebut mencakup klausul pelepasan sebesar 100 juta euro, yang hanya dapat diaktifkan oleh klub asing.

Meski klub asal China tersebut mampu mencocokkan biaya transfer minimum sang pemain, namun itu dikatakan masih belum cukup baginya sebab Belotti ingin bermain bersama Torino dan tidak ingin meninggalkan Eropa pada tahap ini dalam karirnya.

Klub-klub asal Negeri Tirai Bambu tahu bahwa kurangnya tradisi dalam persepakbolaan mereka hanya dapat dikompensasikan dengan tawaran uang besar dan itulah mengapa mereka bisa menawarkan Belotti gaji di wilayah 15 juta euro per tahun, di mana ini sepuluh kali lipat lebih banyak dari apa yang dia dapat saat ini di Torino. Yang menjadi pertanyaan adalah, akankah Belotti cukup berani untuk mengatakan tidak terhadap menggiurkan tersebut?

Komentar
To Top