Transfer Pellegrini Masih Tertunda

👍 Sepakbola Italia

Transfer Pellegrini Masih Tertunda

transfer-pellegrini-masih-tertunda

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini, sudah sepakat gabung AS Roma. Tetapi peresmian transfer pemain 21 tahun ini harus tertunda satu hari.

Transfer Pellegrini Masih Tertunda

transfer-pellegrini-masih-tertunda

berbasickan laporan, Pellegrini baru akan membuat tanda tangani perjanjian AS Roma pada Kamis (29/6/2017) di Trigoria. sesungguhnya, seluruh urusan perpindahan sudah beres sesudah Roma membuat hidup klausul customeran kembali pemain ini senilai 10 juta euro (sekitar Rp 151,452 miliar).

Usai timnas italia U-21 kalah dari Spanyol U-21 pada semifinal Piala Eropa U-21, Selasa (27/6), Pellegrini menyebutkan bahwa dia akan membuat tanda tangani perjanjian Roma di hotel penginapan tim. Tetapi situs Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa ada penundaan.

Pellegrini akan Datang di Trigoria pada Kamis (29/6). Di sana, dia akan menandantangani perjanjian dan resmi divonis kembali menjadi bagian dari Roma, Club yang membesarknnya.

Pellegrini ialah jebolan akademi Roma. Dia dibeli Sassuolo pada Juli 2015 harga 1,25 juta euro (sekitar Rp 18,931 miliar). Dalam transfer tersebut, Roma menyelipkan klausul customeran kembali dan itu difungsikan pada Transfer window musim panas ini.

Musim lalu, Pellegrini memberikan peran serta yang cukup besar bagi Sassuolo. Dia memberikan jumlah semua 8 gol dan 8 assist dalam 34 bentuk rupanya di seluruh kompetisi.

Komentar
To Top