Trio Maut Akan Jadi Andalan Arsenal Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Trio Maut Akan Jadi Andalan Arsenal Musim Depan

Trio Maut Akan Jadi Andalan Arsenal Musim Depan

Pergerakan Arsenal dalam bursa transfer musim panas 2017 terbilang mengejutkan. Tak terlalu aktif, Arsenal justru berpotensi bisa mendapatkan tiga pemain tajam di bursa transfer kali ini.

Alexandre Lacazette tinggal menunggu waktu untuk bergabung. Sementara, ada dua pemain lain yang siap merapat.

Kylian Mbappe, dilansir Daily Mirror, berpotensi bisa didapatkan Arsenal. Pekan ini, manajemen The Gunners akan melayangkan tawaran fantastis untuk Mbappe.

Mereka sudah menyiapkan uang sebesar ยฃ125 juta atau setara Rp2,1 triliun. Jumlah itu lebih besar dari yang dilayangkan oleh Madrid.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun sudah bicara dengan ayah Mbappe, Wilfried. Dalam pembicaraan tersebut, Wenger mengungkapkan rencana untuk Mbappe.

Wenger juga mengungkapkan bagaimana kondisi jika Mbappe ke Madrid. Bisa jadi, menurut Wenger, kepindahan Mbappe ke Madrid akan jadi mimpi buruk. Sedangkan di Arsenal, Wenger menggaransi Mbappe bakal mendapatkan tempat di tim reguler.

Selain Mbappe, Arsenal juga disebut-sebut akan mendapatkan jasa winger lincah Leicester City, Riyad Mahrez. Calciomercato melansir, kepindahan Mahrez tinggal menunggu waktu saja.

Sebab, Arsenal dan Leicester sudah sepakat. Nilai transfer Mahrez diprediksi berada di kisaran ยฃ35 juta.

Andai tiga transfer ini benar-benar terjadi, maka Arsenal tak usah pusing-pusing akan ancaman hengkang Alexis Sanchez. Trio MLM (Mbappe-Lacazette-Mahrez) bisa menjadi ancaman serius bagi para pesaing Arsenal.

Komentar
To Top