Tuchel Optimis Dortmund Bisa Balikkan Keadaan

👍 Liga Champion

Tuchel Optimis Dortmund Bisa Balikkan Keadaan

tuchel-optimis-dortmund-bisa-balikkan-keadaan

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mempunyai keyakinan timnya dapat berjalan ke semifinal Liga Champions. Mereka akan menjumpai AS Monaco pada Rabu (19/4/2017).

Tuchel Optimis Dortmund Bisa Balikkan Keadaan

tuchel-optimis-dortmund-bisa-balikkan-keadaan

Dortmund berada dalam situasi sukar. Dalam laga leg pertama perempat final yang dilaksanakan di Stadion Signal iduna pada Selasa (11/4/2017) pekan yang lalu, mereka kalah 2-3 dari Monaco.

Die Borussien harus menang selisih dua gol pada waktu itu beranjangsana ke Stadion Louis ii jika tidak mau tersisih.

Tuchel berterus terangi bahwa ini ialah misi yang amat sukar, akan tetapi ia percaya timnya mempunyai kecakapan untuk mencampakkan Monaco.

โ€œKami siap dan berkonsentrasi penuh untuk bertanding. Kami tahu ini akan menjadi sesuatu laga yang menyukair, tetapi kami merasa percaya diri,โ€ tutur Tuchel layaknya yang diambil laman resmi UEFA.

โ€œKami mempunyai kombinasi dari pemain muda dan pemain mengisahkan yang bagus. Kami bermain bagus di Liga Champions Sampai ini dan mimpi kami ialah untuk tetap bertahan di kompetisi ini,โ€ tambah dirinya.

Tuchel mengucap dgn tegas bahwa mereka tidak takut untuk keluar lakukan serangan Biarpun Monaco mempunyai lini serang yang amat tajam.

Selayak info, Radamel Falcao dkk membuat sesuatu 9 gol dalam tiga laga Liga Champions paling akhir.

โ€œKami ialah tim yang lakukan serangan dan kami akan mencari jalan memproduksi peluang sebanyak mungkin. Ciri khas kami ialah mencari jalan untuk membuat sesuatu banyak gol,โ€ kata pria asal Jerman tersebut.

Komentar
To Top