Turki Sudah Tunjuk Pelatih Baru Untuk Timnas Turki

Sepakbola Dunia

Turki Sudah Tunjuk Pelatih Baru Untuk Timnas Turki

turki-sudah-tunjuk-pelatih-baru-untuk-timnas-turki

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Turki menunjuk Mircea Lucescu menjadi pengasuh tim nasional. Pria asal Romania tersebut mengganti Fatih Terim, yang pekan yang lalu di stop disebabkan Perkara di luar lapangan. seperti itu laporan Sarana lokal pada Rabu (2/8/2017), layaknya diberitakan Reuters.

turki-sudah-tunjuk-pelatih-baru-untuk-timnas-turki

Turki Sudah Tunjuk Pelatih Baru Untuk Timnas Turki

Lucescu membuat habis 12 tahun Shakhtar Donetsk dari 2004. Selama menjalani 535 kompetisi Club tersebut, Lucescu menggapai 8 gelar liga tempat regional dalam negeri dan enam trofi Piala Liga serta Piala UEFA pada 2009. Torehan tersebut bikin Lucescu menjadi pengasuh paling berhasil di Shakhtar.

Pada Mei 2016, Lucescu mengambil ketetapan untuk beranjak Club Ukraina tersebut dan membuat tanda tangani perjanjian berdurasi dua tahun Zenit St Petersburg. Tetapi aksinya cuma diadakan satu tahun. Mei 2017 Zenit memutus perjanjian pengasuh 72 tahun ini disebabkan mereka gagal lolos ke Liga Champions sesudah finis di urutan ke-3.

Tak cuma Shakhtar dan Zenit. Lucescu juga pernah melatih tim nasional Romania serta beberapa tim elite Eropa, layaknya inter Milan dan dua Club raksasa Turki, Galatasaray dan Besiktas.

Turki harus melacak pengasuh baru sesudah Terim beranjak jabatannya pekan yang lalu. eks pengasuh AC Milan ini ikut serta dalam pergulatan di sesuatu restoran dan menjadi tontotan sebanyak orang.

Terim melakukan periode ke-3nya timnas Turki sejak 22 Agustus 2013. pengasuh mempunyai usia 63 tahun itu yg terlebih dahulu juga melatih timnas pada 1993-1996 dan 2005-2009.

Dia ialah pengasuh yang mengantarkan Turki untuk pertama kalinya lolos ke Piala Eropa pada 1996. Pada 2008, dia mengantarkan Turki lolos ke semifinal kompetisi antarnegara Eropa tersebut.

Komentar
To Top