Ucapan Maaf Theo Walcott Karena Arsenal Kalah Telak

👍 Sepakbola Inggris

Ucapan Maaf Theo Walcott Karena Arsenal Kalah Telak

ucapan-maaf-theo-walcott-karena-arsenal-kalah-telak

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Winger Arsenal Theo Walcott minta maaf pada fans The Gunners sesudah kekalahan telak timnya di tangan Crystal Palace.

Ucapan Maaf Theo Walcott Karena Arsenal Kalah Telak

ucapan-maaf-theo-walcott-karena-arsenal-kalah-telak

Dalam kunjungan ke Stadion Selhurst Park pada lanjutan Liga inggris, Selasa (11/4) dinihari WiB itu, Arsenal dipaksa takluk 0-3. Permainan Arsenal, berbasickan Walcott, amat jelek di laga tersebut.

โ€œHal yang paling kami sesalkan ialah bikin fans kecewa. tampilan tadi bukan Arsenal sekalipun. Kami amat sedih dan bikin fans kecewa. Kami harus merespon,โ€ kata Walcott layaknya Seperti yang saya kutip dari Sky Sports.

The Gunners memang cuma sedikit mampu memberikan ancaman ke pertahanan Palace. Bahkan, pada babak ke-2, mereka tidak mampu melepaskan berondongan tepat sasaran.

โ€œKami pikir kami telah bangkit kembali dari periode jelek sesudah hasil sama melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. Tapi terlihatnya tidak seperti itu.โ€

โ€œKami tidak pergi ke sana untuk kalah dalam kompetisi, kami bekerja sebaik mungkin. Kami cuma bisa memohon maaf,โ€ Walcott menambah.

Arsenal kini tertahan di peringkat keenam klasemen tatkala Liga inggris koleksi 54 poin. Mereka terpaut tiga angka di bawah Manchester United, dan 7 poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat atau urutan paling akhir zona Liga Champions.

Komentar
To Top