Ucapan Maaf Theo Walcott Karena Arsenal Kalah Telak

👍 Sepakbola Inggris

Ucapan Maaf Theo Walcott Karena Arsenal Kalah Telak

ucapan-maaf-theo-walcott-karena-arsenal-kalah-telak

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Winger Arsenal Theo Walcott minta maaf pada fans The Gunners sesudah kekalahan telak timnya di tangan Crystal Palace.

Ucapan Maaf Theo Walcott Karena Arsenal Kalah Telak

ucapan-maaf-theo-walcott-karena-arsenal-kalah-telak

Dalam kunjungan ke Stadion Selhurst Park pada lanjutan Liga inggris, Selasa (11/4) dinihari WiB itu, Arsenal dipaksa takluk 0-3. Permainan Arsenal, berbasickan Walcott, amat jelek di laga tersebut.

β€œHal yang paling kami sesalkan ialah bikin fans kecewa. tampilan tadi bukan Arsenal sekalipun. Kami amat sedih dan bikin fans kecewa. Kami harus merespon,” kata Walcott layaknya Seperti yang saya kutip dari Sky Sports.

The Gunners memang cuma sedikit mampu memberikan ancaman ke pertahanan Palace. Bahkan, pada babak ke-2, mereka tidak mampu melepaskan berondongan tepat sasaran.

β€œKami pikir kami telah bangkit kembali dari periode jelek sesudah hasil sama melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. Tapi terlihatnya tidak seperti itu.”

β€œKami tidak pergi ke sana untuk kalah dalam kompetisi, kami bekerja sebaik mungkin. Kami cuma bisa memohon maaf,” Walcott menambah.

Arsenal kini tertahan di peringkat keenam klasemen tatkala Liga inggris koleksi 54 poin. Mereka terpaut tiga angka di bawah Manchester United, dan 7 poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat atau urutan paling akhir zona Liga Champions.

Komentar
To Top