Ucapan Ronaldo Saat Bersitegang Dengan Koke Di Laga Derby Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Ucapan Ronaldo Saat Bersitegang Dengan Koke Di Laga Derby Madrid

ucapan-ronaldo-saat-bersitegang-dengan-koke-di-laga-derby-madrid

ucapan-ronaldo-saat-bersitegang-dengan-koke-di-laga-derby-madrid
Ucapan Ronaldo Saat Bersitegang Dengan Koke Di Laga Derby Madrid – Gelandang Atletico Madrid, Koke dan bintang Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo sempat ikut serta ketegangan waktu ke-2 tim bertemu di laga derby Madrid akhir pekan tempo hari.

Selama laga ‘panas’ tersebut, ke-2nya memang terlihat saling bertemu satu sama lain bahkan saling mendekatkan kepala mereka masing-masing hingga bikin wasit yang memimpin kompetisi menghadiahi ke-2nya kartu kuning.

sesudah kompetisi, Cristiano Ronaldo sempat terdengar oleh stasiun radio COPE tengah berbicara rekan satu timnya di ruang ganti pemain.

selanjutnya ialah penggalan perbincangan Ronaldo salah satu rekannya waktu di kamar ganti tersebut:

“Koke menyebut saya homo,” kata Ronaldo. “Apa?” jawab seorang rekan setimnya waktu itu. “Kamu ialah seorang homo, dia katakan itu pada saya. Lalu saya berkata kepwujudnya ‘Jika kita bertemu di Madrid, Anda akan melihat apa yang akan saya lakukan’,” lanjut CR7.

“Apa yang akan kamu lakukan?” tanya rekan setim Ronaldo. “tak ada, apa yang akan saya lakukan?” kata eks bintang Manchester United itu.

“Siapa yang menyebutkan itu?” tanya rekan setim Ronaldo yang yang lain yang ikut gabung perbincangan tersebut di akhir-akhir. “Koke, dia menyebut saya homo,” kata Ronaldo.

“Saya katakan iya, iya, saya seorang homo. Tapi yang amat kaya, basic bedebah,” pungkas Ronaldo.

Ronaldo sendiri tampil cemerlang di laga tersebut berhasil cuma satu pemain yang membuat sesuatu gol aksi hattricknya. Los Blancos (Real Madrid) pun berhasil membungkam rival sekotanya tersebut skor 3-0 dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen La Liga.

Komentar
To Top