UEFA Tegur PSG Terkait Transfer Neymar

Sepakbola Perancis

UEFA Tegur PSG Terkait Transfer Neymar

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – UEFA berterus terang belum terima keluhan dari Barcelona atas potensi pelbiaya Financial Fair Play (FFP) oleh Paris Saint-Germain terkait transfer Neymar.

UEFA Tegur PSG Terkait Transfer Neymar

Peresmian transfer Neymar ke PSG Rupanya cuma tinggal menanti waktu. ia di info-kan bakal melakukan tes medis pertengahan pekan musim sekarang ini di Doha, Qatar.

Biarpun seperti itu, PSG tidak serta merta bisa bernafas lega. membuat hidup klausul pembebasan Neymar senilai 220 juta Euro bermakna mereka mempunyai potensi besar lakukan pelanggaran FFP.

Les Parisien wajib memberi bukti bahwa mereka tidak alami defisit kian lebih 30 juta Euro dalam kurun waktu tiga tahun kedepan.

Barcelona dikabar anginkan siap melakukan laporan pelbiaya tersebut pada UEFA, tetapi pihak UEFA sendiri memberi penjelasan bahwa mereka belum terima laporan serta apa pun.

โ€œKami belum terima keluhan terkait Perihal ini, tetapi terlepas dari wujudnya keluhan atau tidak, kami akan tetap melihat detail dari transfer sebesar ini jika memang terealisasi untuk membenarkan mereka menghargai FFP,โ€ tutur juru bicara UEFA layaknya yang diambil Guardian.

UEFA memohon PSG ekstra berhati-hati dalam melakukan pengambilan langkah transfer dan mengindahkan FFP. Mereka mengucap dgn tegas tak akan segan memberi hukuman pada PSG jika terbukti melakukan pelbiaya.

โ€œefek dari potensi transfer Neymar akan mempengaruhi keuangan Club selama bertahun-tahun. amat sukar untuk memberi penilaian sekarang disebabkan kami tidak paham rancangan Club Prancis itu,โ€ tutur sang juru bicara.

โ€œMereka bisa saja mendagangkan beberapa pemain harga serupa atau bahkan harga lebih tinggi. seperti itu, kami cuma akan menghitung di akhir periode dan membenarkan mereka mengindahkan peraturan,โ€ ucap dirinya.

Komentar
To Top