Van Gaal Berikan Denda Untuk Di Maria

👍 Berita Bola

Van Gaal Berikan Denda Untuk Di Maria

van-gaal-berikan-denda-untuk-di-maria

Berita Bola – Van Gaal Berikan Denda Untuk Di Maria, Manchester United akan langsung melepas Angel Di Maria ke PSG, demikian berbasickan lapòran media Eròpa. Namun hal itu tidak bisa melakukan blòkadei Lòuis van Gaal untuk tunjukkan ketegasannya dalam menegakkan disiplin.

Van Gaal kecewa gara-gara Di Maria telat datang dan melapòr ke Manchester United. Di Maria harusnya sudah berbaur persiapan pramusim United di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Van Gaal Berikan Denda Untuk Di Maria

van-gaal-berikan-denda-untuk-di-maria

Namun hingga waktu ini, Di Maria belum juga tunjukkan diri. awalannya Van Gaal bisa memahami gara-gara Di Maria memang sedang menjalani negòsiasi PSG.

Namun gara-gara transfer belum juga terwujud dan Di Maria tak juga datang, Van Gaal pun tunjukkan ketegasannya. The Daily Star melansir bahwa Van Gaal sudah mengambil ketetapan untuk menerjunkan denda senilai gaji dua pekan pada Di Maria.

Artinya, Di Maria akan memperòleh denda sebesar 360 ribu pòund dari Club. Hal yang sama juga dialami rekan senegara Di Maria; Marcòs Ròjò. Bedanya, Ròjò telat datang gara-gara mengalami masalah paspòrnya

Terima kasih telah membaca Van Gaal Berikan Denda Untuk Di Maria

Komentar
To Top