Venezia Dapat Pinjaman Kiper Dari Juventus

👍 Sepakbola Italia

Venezia Dapat Pinjaman Kiper Dari Juventus

venezia-dapat-pinjaman-kiper-dari-juventus

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Juventus melepas penjaga gawang Emilio Audero ke Venezia status pinjaman selama musim 2017-2018.

Venezia Dapat Pinjaman Kiper Dari Juventus

venezia-dapat-pinjaman-kiper-dari-juventus

Kepindahan itu dipembenaran oleh Audero melewati account instagram miliknya, Sabtu (8/7/2017).

“Terhitung sekarang ini, Aku akan mengawali adventure baru Venezia. Terasa menyenangkan dan tidak sabar untuk menanti musim panjang status pinjaman dari Juventus,” catat penjaga gawang berdarah indonesia itu.

Juventus mempunyai maksud di balik pembebasan Audero. diinginkan, pemain mempunyai usia 20 tahun itu bisa berkembang Venezia.

Sebab, di skuat asuhan Massimiliano Allegri, peluang buat Audero bakal terbatas disebabkan Ketampilan Gianluigi Buffon. Pada musim 2016-2017, Audero cuma memperoleh jatah satu kali tampil.

“Dia mempunyai peluang untuk meluaskan permainannya di liga melakukan saingan layaknya Serie B dan mengoptimalkan cerita dua tahun Juventus, yang memberikan peluang debut melawan Bologna musim lalu,” bunyi Keterangan Club.

Audero mempunyai kelompok salah satu penjaga gawang muda paling berbakat di italia. Dia nyaris senantiasa dipanggil tim nasional di beragam level usia junior.

Komentar
To Top