Verratti Bingung Pilih Gabung Klub Liga Spanyol atau Italia

👍 Sepakbola Italia

Verratti Bingung Pilih Gabung Klub Liga Spanyol atau Italia

Verratti Bingung Pilih Gabung Klub Liga Spanyol atau Italia

Gelandang PSG Marco Verratti membuyarkan harapan Chelsea dan Bayern Munchen. Si pemain hanya ingin bergabung dengan dua klub raksasa di Spanyol dan Italia.

Sebelumnya diberitakan gelandang asal Italia ini menjadi target utama dalam rencana transfer pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Si pemain diproyeksikan untuk menggantikan posisi Xabi Alonso yang akan pensiun di akhir musim ini.

Chelsea juga berminat memakai jasanya. Pelatih Antonio Conte menginginkan mantan pemain asuhannya di timnas Italia itu bergabung dengan The Blues musim depan. Verratti akan mengisi posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Cesc Fabregas.

Akan tetapi, Verratti sama sekali tak tertarik bermain di Bundesliga Jerman atau pun Liga Primer Inggris. Dia mengaku hanya punya dua tempat ideal sebagai tempat berlabuh barunya jika nanti hengkang dari PSG, yaitu kembali ke Italia atau bermain di La Liga Spanyol.

Tapi tidak semua klub di Italia atau Spanyol yang diincarnya. Dia hanya mau bergabung dengan klub papan atas di dua negara itu. Diketahui bahwa Juventus dan Barcelona adalah dua klub raksasa yang paling berminat merekrutnya. Kebetulan si pemain sendiri juga sangat tertarik bermain di dua klub itu.

“Saya ingin dan membayangkan itu (bermain di Italia). Tapi, saya hanya akan bermain di tim papan atas, entah itu di negara saya sendiri atau bermain Spanyol,” kata Verratti kepada Tuttosport.

Verratti dirumorkan tak lagi betah di PSG lantaran kecewa timnya kembali gagal meraih hasil yang lebih baik di Liga Champions. Ia disebut ingin mendapatkan tantangan baru di klub lain yang bisa memberinya kesempatan memenangi trofi bergengsi Liga Champions musim depan.

Komentar
To Top