Verratti Juga Sedih Lihat Juventus Kalah di Liga Champions

👍 Liga Champion

Verratti Juga Sedih Lihat Juventus Kalah di Liga Champions

verratti-juga-sedih-lihat-juventus-kalah-di-liga-champions

indolivescore.com, Liga Champion – Gelandang tim nasional italia, Marco Verratti, berterus terang turut prihatin atas gagalnya Juventus Menjadi Sang Juara Liga Champions pada musim 2016-17 ini.

Verratti Juga Sedih Lihat Juventus Kalah di Liga Champions

verratti-juga-sedih-lihat-juventus-kalah-di-liga-champions

Dalam partai final Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion Millennium, Cardiff pada Sabtu (3/6/2017) tempo hari, Juventus kalah 1-4 dari Los Blancos (Real Madrid).

Skuat asuhan pengasuh Massimiliano Allegri tersebut sesungguhnya sempat menutup babak pertama skor 1-1 sesudah gol Mario Mandzukic membuat imbang gol pembuka Cristiano Ronaldo.

akan tetapi, di babak ke-2, Bianconeri tak kuasa menahan amukan Los Blancos melewati Casemiro, Ronaldo, dan Sergio Asensio.

Verratti memberi penjelasan bahwa skuat timnas italia, minus para pemain Juventus, menyaksikan laga final -sama. Mereka seluruh turut bersedih atas kekalahan itu.

โ€œKami turut prihatin pada teman-teman kami, tetapi mereka harus tetap berbangga atas hal yang telah mereka raih,โ€ tutur gelandang milik Paris Saint-Germain itu layaknya yang diambil Football italia.

โ€œKami akan memberikan mereka dukungan pada waktu itu mereka sudah gabung kami di skuat,โ€ tambah dirinya.

ekspedisi Verratti dan PSG di Liga Champions musim sekarang ini sendiri selesai di babak 16 besar. Mereka disingkirkan oleh Barcelona sesudah kalah agregat 5-6.

rancangannya, Gli Azzurri akan melakukan laga uji coba melawan Uruguay pada Rabu (7/6/2017), sebelum menjumpai Liechtenstein dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 empat hari lantas.

sekarang ini, skuat asuhan pengasuh Giampiero Ventura tersebut berada di peringkat ke-2 klasemen tatkala kelompok G jumlah semua sukses mencapai 13 poin. Mereka cuma kalah selisih gol dari Spanyol.

Komentar
To Top