Verratti Juga Sedih Lihat Juventus Kalah di Liga Champions

👍 Liga Champion

Verratti Juga Sedih Lihat Juventus Kalah di Liga Champions

verratti-juga-sedih-lihat-juventus-kalah-di-liga-champions

indolivescore.com, Liga Champion – Gelandang tim nasional italia, Marco Verratti, berterus terang turut prihatin atas gagalnya Juventus Menjadi Sang Juara Liga Champions pada musim 2016-17 ini.

Verratti Juga Sedih Lihat Juventus Kalah di Liga Champions

verratti-juga-sedih-lihat-juventus-kalah-di-liga-champions

Dalam partai final Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion Millennium, Cardiff pada Sabtu (3/6/2017) tempo hari, Juventus kalah 1-4 dari Los Blancos (Real Madrid).

Skuat asuhan pengasuh Massimiliano Allegri tersebut sesungguhnya sempat menutup babak pertama skor 1-1 sesudah gol Mario Mandzukic membuat imbang gol pembuka Cristiano Ronaldo.

akan tetapi, di babak ke-2, Bianconeri tak kuasa menahan amukan Los Blancos melewati Casemiro, Ronaldo, dan Sergio Asensio.

Verratti memberi penjelasan bahwa skuat timnas italia, minus para pemain Juventus, menyaksikan laga final -sama. Mereka seluruh turut bersedih atas kekalahan itu.

“Kami turut prihatin pada teman-teman kami, tetapi mereka harus tetap berbangga atas hal yang telah mereka raih,” tutur gelandang milik Paris Saint-Germain itu layaknya yang diambil Football italia.

“Kami akan memberikan mereka dukungan pada waktu itu mereka sudah gabung kami di skuat,” tambah dirinya.

ekspedisi Verratti dan PSG di Liga Champions musim sekarang ini sendiri selesai di babak 16 besar. Mereka disingkirkan oleh Barcelona sesudah kalah agregat 5-6.

rancangannya, Gli Azzurri akan melakukan laga uji coba melawan Uruguay pada Rabu (7/6/2017), sebelum menjumpai Liechtenstein dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 empat hari lantas.

sekarang ini, skuat asuhan pengasuh Giampiero Ventura tersebut berada di peringkat ke-2 klasemen tatkala kelompok G jumlah semua sukses mencapai 13 poin. Mereka cuma kalah selisih gol dari Spanyol.

Komentar
To Top