Verratti Tetap Setia Bersama PSG

Sepakbola Perancis

Verratti Tetap Setia Bersama PSG

verratti-tetap-setia-bersama-psg

indolivescore, Sepakbola Perancis – Masa Kerja Marco Verratti di Paris Saint-Germain sedang dibincangkan. Les Parisiens mengucapkan bahwa pemain tersebut tetap merumput di PSG.

Verratti sudah seringkali di info-kan tak betah di PSG. Beberapa Club besar juga dimaksud-sebut hendak menjadikan Pemain yang berasal dari italia itu Selayak buruannya.

Verratti Tetap Setia Bersama PSG

verratti-tetap-setia-bersama-psg

Manchester United, Los Blancos (Real Madrid), dan Barcelona menjadi tim yang punya niat untuk membuat datang pemain timnas italia itu.

sesudah kompetisi PSG melawan Barcelona, masa depan Verratti kembali kencang dispeculationkan. Di laga itu, PSG disingkirkan Barca comeback sensasional tim asal Catalan itu.

sesudah ketinggalan margin empat gol sebelum laga leg 2 16 besar Liga Champions, Barca menang margin 5 gol, skornya 6-1. PSG tersisih dari Liga Champions agregrat 6-5.

Soal masa depan Verratti, pembesar PSG, Patrick Kluivert, mengucap dgn tegas bahwa dia tak lagi pergi di musim sekarang ini.

“Verratti ialah landasan dari lini tengah kami dan hal yang lain akan tetap sama layaknya itu,” kata Kluivert layaknya Seperti yang saya kutip dari oleh Goal.

“Dia tak lagi ke mana-mana tahun ini,” tambah eks pemain timnas Belanda itu.

Verratti sudah menguatkan PSG sejak tahun 2012. Dia sudah bermain sebanyak 253 laga Pertolongan 8 gol. perjanjian Verratti PSG tetap berlaku hingga bulan Juni 2021.

Komentar
To Top