Victor Lindelof Harus Bersaing Untuk Bisa Masuk Skuad Inti MU

👍 Sepakbola Inggris

Victor Lindelof Harus Bersaing Untuk Bisa Masuk Skuad Inti MU

victor-lindelof-harus-bersaing-untuk-bisa-masuk-skuad-inti-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks bek Manchester United (MU), Gary Pallister, percaya Victor Lindelof tak mendapat jaminan jadi starter di Old Trafford. berbasickan Pallister, Lindelof bisa saja kehilangan posisinya jika Phil Jones atau Chris Smalling bermain bagus.

Victor Lindelof Harus Bersaing Untuk Bisa Masuk Skuad Inti MU

victor-lindelof-harus-bersaing-untuk-bisa-masuk-skuad-inti-mu

MU membeli penggawa timnas Swedia itu dari Benfica seharga 35 juta euro. Setan Merah mengontrak Pemain yang berasal dari Swedia itu selama empat tahun ke depan.

โ€œ banyaknya kompetisi, seluruh pemain akan bermain musim yang akan datang. Mungkin Lindelof dibeli untuk jadi pilihan utama, tapi itu tidak senantiasa berlangsung. Smalling atau Jones bisa bermain bagus dan mengganti itu,โ€ kata Pallister pada 888sport, Selasa (25/7/2017).

eks tandem Steve Bruce di jantung pertahanan MU itu lantas membuat maju cerita Henrikh Mkhitaryan. Diboyong Selayak pemain salah satu bintang Borussia Dortmund dan Bundesliga 1, pemain Armenia itu tak langsung bisa tunjukkan kelasnya.

โ€œKita lihat, Henrikh Mkhitaryan membutuhkan 5 bulan sebelum dia masuk ke tim utama dan memberi bukti dirinya reguler. Siapa yang bisa menyebutkan bahwa itu tak akan berlangsung pada Lindelof?โ€ tambah Pallister

berbasickan pria mempunyai umur 52 tahun itu, Smalling dan Jones bermain baik pada paruh ke-2 musim lalu. ke-2nya, kata dia, juga tidak terpuruk oleh kritik yang mereka terima musim yg terlebih dahulu.

โ€œAku belum melihat Lindelof melakukan kesalahan, tapi Aku mendengar laporan bahwa dia ialah bek hebat dan Anda membutuhkan kemampuan dan kedalaman pada skuat mana pun. Mungkin ada kesangsian pada Smalling dan Jones tahun lalu, dan Jose Mourinho mempunyai inginan bek lain,โ€ lanjut dia.

โ€œitu cuma bikin persaingan lebih sukar bagi pemain inggris di tim dan masalah yang dimiliki Smalling dan Jones selama karier mereka ialah mereka telah dirusak oleh cedera. disebabkan itulah Mourinho pergi membeli Lindelof ,โ€ pungkas penggawa MU era 1990-an tersebut.

Komentar
To Top