Walcott Dinilai Pantas Gabung West Ham

👍 Sepakbola Inggris

Walcott Dinilai Pantas Gabung West Ham

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks bek kiri Arsenal Nigel Winterburn beri dukungan Theo Walcott pindah ke West Ham United. Sebab, pemain 28 tahun itu tak diperlukan lagi di Emirates.

Walcott Dinilai Pantas Gabung West Ham

walcott-dinilai-pantas-gabung-west-ham

Sejak Manajer Arsene Wenger bikin terapan formasi 3-4-2-1, Walcott cuma duduk manis di bangku simpanan. Sialnya, Arsenal terus menang formasi tersebut.

“Masalah bagi Walcott ialah Arsenal mengganti formasi di akhir musim lalu dan formasi itu tidak cocok atau sepadan dirinya. Walcott akan berpikir jika Arsenal mencari jalan untuk memberikan batas waktu permainannya, dia akan merasa layaknya ‘Di mana tempatku di tim utama? Apakah sudah waktunya untuk menjumpai tantangan baru?’” kata Winterburn pada bwin.

“Aku pikir jika pemain mutu layaknya Walcott tersedia, wajar jika West Ham menyebutkan bahwa mereka tertarik. West Ham bermain dua striker di depan,” Winterburn memberi penjelasan.

Sosok yang dimaksud-sebut Selayak penggerak utama bek kiri modern itu menambah, “Duet Andy Carroll dan Walcott, Aku dapat melihat itu bekerja bagus. lantas Anda juga mempunyai pilihan untuk memainkan Walcott Selayak winger layaknya yang dia perankan di Arsenal.”

Walcott sesungguhnya tampil cukup baik musim lalu. ia melesakkan 19 gol dalam 33 kompetisi di seluruh kompetisi. Akan tetapi, jelang akhir musim, Walcott kehilangan tempatnya di tim utama Arsenal.

Jika Arsenal menjaga formasi yang sama musim yang akan datang, maka Walcott kebolehjadian besar akan menjadi penghangat bangku simpanan lagi. “Masalah bagi Walcott di Arsenal ialah di mana dia akan bermain, jika mereka tetap tiga atau 5 bek dibelakang,” Winterburn menambah.

Walcott ialah salah satu pemain senior di Arsenal. ia telah lakukan belaan Club itu dalam 12 tahun catatan 377 kompetisi dan 104 gol.

Komentar
To Top