Wanita Ini Sebut Simone Zaza Selalu Sukses Cetak Penalti Saat Bercinta

Gadis Bola

Wanita Ini Sebut Simone Zaza Selalu Sukses Cetak Penalti Saat Bercinta

Chiara Biasi2

Chiara Biasi: Simone Zaza Gagal Penalti? Dia Selalu Bobol ‘Gawang’ Saya!

indolivescore.com – Chiara Biasi, pacar Simone Zaza, membela sang kekasih yang menjadi bulan-bulanan rakyat Italia karena gagal penalti melawan Jerman. Bermula dari olok-olokan seorang fans di twitter terhadap Zaza, Chiara Biasi langsung bikin pernyatan telak: meski penalti Zaza luput dari gawang Manuel Neuer, ia selalu sukses membobol ‘gawang’ sang kekasih.

Italia harus tersingkir lebih cepat dari Euro 2016. Meski sempat menundukkan Spanyol, Azzurri harus menyerah dari Jerman di babak perempat final. Dalam drama adu penalti yang melibatkan 18 pemain, Simone Zaza adalah salah satu yang menyebabkan Italia tersingkir. Sempat melakukan ‘dansa’ sebelum menendang, bola kirimannya melesat jauh dari gawang Neuer.

Zaza pun jadi bahan olok-olokan, baik oleh penggemar sepakbola dunia maupun rakyat Italia sendiri. Meme tentang penaltinya ramai beredar di internet. Mulai dari yang menyamakan gerakan itu dengan tarian, atau bebek, dan kuda. Sampai tibalah, seorang pengguna twitter, Niccolo Crivellin dengan alamat @_Crive_ menciptakan cuitan yang bikin panas.

Crivellin, sembari me-mention Chiara Biasi, pacar Simone Zaza, berkata “Jika Simone Zaza bercinta seperti saat menendang penalti, saya cuma bisa berkata, malangnya nasib Chiara Biasi.”

Di luar dugaan, jawaban Chiara Biasi tidak hanya sekadar membela Zaza, tetapi juga sangat ‘mematikan’. Katanya, “Santai, bung. Dia (Zaza) selalu memasukkannya (‘mencetak gol ke gawang saya saat bercinta’). Ada beberapa orang yang sesekali gagal dalam hidupnya, tapi ada beberapa yang lain, yang selalu gagal sepanjang hidupnya.”

Jawaban itu jelas, bakal membuat semua orang seperti Crivellin bungkam. Tapi, Simone Zaza memang tidak bakal gagal mencetak gol ke ‘gawang’ Chiara Biasi karena foto-foto berikut ini.

 

Chiara Biasi

 

Chiara Biasi2

 

Chiara Biasi3
Komentar
To Top