Wasit Asal Turki Akan Pimpin Final Liga Champions Musim Ini

👍 Liga Champion

Wasit Asal Turki Akan Pimpin Final Liga Champions Musim Ini

Wasit Asal Turki Akan Pimpin Final Liga Champions Musim Ini

www.indolivescore.com – UEFA telah mengumumkan ofisial pertandingan untuk duel pamungkas Liga Champions musim ini antara Juventus dan Barcelona pada 6 Juni mendatang di Olympiastadion, Berlin.

Adalah pengadil asal Turki, Cuneyt Cakir, yang dipercaya Komite Wasit federasi sepakbola Eropa itu untuk menengahi partai paling prestisius di kancah antarklub Benua Biru.

Pria 38 tahun itu telah menjadi wasit internasional sejak 2006 silam, dan sudah memimpin 70 pertandingan UEFA, termasuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini antara Paris Saint-Germain dan Chelsea, serta duel AS Roma kontra Fiorentina pada leg kedua 16 besar Liga Europa.

Cakir akan didampingi oleh dua rekan senegaranya, Bahattin Duran dan Tarik Ongun. Sementara Jonas Eriksson asal Swedia akan bertindak sebagai ofisial keempat. Adapun dua asisten wasit tambahan juga dari Turki, yaitu Huseyin Gocek dan Baris Simsek.

Bagi penggemar Manchester United, nama Cakir akan diingat karena keputusan kontroversialnya mengusir keluar Nani dalam kekalahan kontra Real Madrid dua tahun silam, yang sekaligus menandai laga terakhir Sir Alex Ferguson di ajang Liga Champions.

Komentar
To Top