Wayne Rooney Akan Ditukarkan Dengan Romelu Lukaku

👍 Sepakbola Inggris

Wayne Rooney Akan Ditukarkan Dengan Romelu Lukaku

Wayne Rooney Akan Ditukarkan Dengan Romelu Lukaku

Manchester United menjadikan lini depan sebagai lini yang mendapat perhatian utama untuk diremajakan. Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, The Red Devils siap menawarkan Wayne Rooney untuk mempermulus rencana mereka mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Romelu Lukaku telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Everton. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi incaran beberapa klub Inggris, termasuk Chelsea dan Manchester United.

Namun, Everton menepatkan banderol yang tinggi untuk sang pemain, yaitu 100 juta poundsterling (Rp 1,71 triliun). Banderol tersebut membuat klub-klub peminat gentar untuk memberikan penawaran.

Manchester United berencana menawarkan Wayne Rooney kepada Everton untuk memuluskan proses negosiasi. Manajemen Everton menyiratkan kalau mereka tertarik dengan opsi tersebut dengan catatan Rooney mau menerima gaji yang lebih kecil dari yang ia terima di Manchester United.

Rooney yang merupakan produk akademi Everton, mempertimbangkan opsi yang ia miliki. Selain Everton, China dan Amerika Serikat merupakan destinasi yang realistis karena menjanjikan bayaran yang besar untuk striker berusia 31 tahun tersebut.

Pada musim 2016-2017, Rooney baru mencetak empat gol dari 22 penampilan di Premier League. Meskipun begitu, ia mencatatkan namanya dalam buku sejarah Manchester United sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Komentar
To Top